Ah Yat Abalone Forum Restaurant Renovasi Interior; Optimis Gaet Lebih Banyak Tamu

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Renovasi Interior; Optimis Gaet Lebih Banyak Tamu

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Renovasi Interior; Optimis Gaet Lebih Banyak Tamu

Pilih warna hijau terang supaya lebih segar, meja dan kursi serta ornamen bernuansa oriental

Surabaya, Kabarindo- Ah Yat Abalone Froum Restaurant di Java Paragon Hotel & Residences menyambut tahun baru Cina atau Imlek dengan tampilan baru setelah direnovasi interiornya menjadi lebih elegan.

Mulai meja, kursi hingga ornamennya identik dengan nuansa oriental. Perubahan signifikan terlihat dari pilihan warna hijau terang untuk penyegaran dari gaya interior sebelumnya agar terlihat lebih cerah dan modern.

Sang Made Parmana, General Manager Java Paragon, mengatakan perubahan dilakukan karena resto tersebut ingin memberikan pengalaman santap dan berkumpul keluarga yang berbeda dari sebelumnya.

“Ah Yat Abalone berdiri sejak 2009. Setelah sekian tahun, perlu dilakukan penyegaran penampilan dengan merenovasi interiornya untuk memanjakan dan menjaring lebih banyak tamu yang pada akhirnya akan meningkatkan pemasukan,” ujarnya.

Parmana menambahkan, Ah Yat Abalone menyajikan menu-menu oriental otentik dan telah mendapatkan dua penghargaan Michelin Star. Karena itu, resto ini akan terus meningkatkan layanan, mengingat di Surabaya dan sekitarnya terdapat banyak pecinta Chinese food.

Michelin Star merupakan predikat restoran atau tempat makan yang diberikan kepada pelaku bisnis kuliner, karena dianggap menyuguhkan hidangan lezat sesuai dengan ciri khas masing-masing. Setiap restoran yang mendapat predikat Michelin Star harus melewati standarisasi mulai dari kualitas bahan-bahan makanannya, kualitas wine yang dimiliki hingga pelayanan yang diberikan oleh kasir maupun pelayannya.

Penulis: Natalia Trijaji