Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Adriano, Cassio, dan Tatsuro Melihat Potensi Malut United di Persepakbolaan Indonesia

Adriano, Cassio, dan Tatsuro Melihat Potensi Malut United di Persepakbolaan Indonesia

Olahraga | Sabtu, 22 Juni 2024 | 05:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Adriano, Cassio, dan Tatsuro Melihat Potensi Malut United di Persepakbolaan Indonesia

KABARINDO, MALUT - Keseriusan Malut United dalam menyambut Liga 1 2024-2025 disambut baik oleh Adriano Castanheira (Portugal-Swiss), Cassio Scheid (Brasil), dan Tatsuro Nagamatsu (Jepang). Ketiga pemain asing yang baru direkrut ini melihat potensi besar Laskar Kie Raha di tengah ekosistem sepak bola Indonesia.

Menurut mereka, potensi Malut United terbentuk lewat profesionalisme yang ditunjukkan manajemen dalam menggerakkan tim di kompetisi level nasional.

"Sebagai klub baru, Malut United punya motivasi yang sangat bagus. Profesionalisme membuat tim ini berpeluang menjadi tim besar di Indonesia,” kata bek asal Brasil, Cassio, yang didatangkan dari FC Ararat-Armenia. 

Adriano yang juga didatangkan dari klub peserta divisi I Liga Armenia, FC Ararat, melihat potensi besar Malut United setelah menjalani proses transfer hingga tiba di Indonesia dengan selamat. 
Momen kedatangan Adriano dan Cassio di Indonesia terjadi secara bersamaan. Mereka tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (20/6/2024) malam WIB setelah melalui perjalanan panjang dari Porto, Portugal.

Adriano, Cassio, dan Tatsuro Melihat Potensi Malut United di Persepakbolaan Indonesia

“Saya sudah melihat situasi ketika tiba di Indonesia. Tim ini menyambut kami secara profesional. Malut United punya potensi untuk menjalani musim baru di Liga 1 dengan baik,” ujar Adriano.

Berselang beberapa jam setelah kedatangan Adriano dan Cassio, Tatsuro Nagamatsu tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Dia menginjakkan kaki di Indonesia dengan ambisi memaksimalkan potensi Laskar Kie Raha.

Pengetahuan Tatsuro tentang besarnya antusiasme terhadap sepak bola di Indonesia menambah semangat pemain kelahiran 23 April 1995 ini untuk segera memulai petualangan baru.

“Saya tahu Indonesia punya suporter sepak bola yang luar biasa. Saya sangat menantikan petualangan bersama Malut United,” tutur Tatsuro.
Petualangan baru Tatsuro bersama Adriano dan Cassio dimulai setelah ketiganya menandatangani kontrak ikatan kerja secara resmi bersama Malut United pada Jumat (21/6/2024). 

Mereka akan mengikuti latihan perdana Malut United menjelang Liga 1 2024-2025 pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Adapun satu lagi pemain asing yang telah diperkenalkan Malut United, Wbeymar Angulo (Kolombia-Armenia), baru tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, pada Jumat malam. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER