Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Adaptasi Seri 4 dan 5 Liga 1 Lebih Dini, Persik Kediri Berangkat Lebih Awal ke Bali

Adaptasi Seri 4 dan 5 Liga 1 Lebih Dini, Persik Kediri Berangkat Lebih Awal ke Bali

Olahraga | Senin, 20 Desember 2021 | 20:47 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Adaptasi Seri 4 dan 5 Liga 1 Lebih Dini, Persik Kediri Berangkat Lebih Awal ke Bali

KABARINDO, KEDIRI - Ambisi besar Persik Kediri untuk keluar dari zona merah degradasi Liga 1 tampak terlihat jelang Seri 4 yang akan digelar di Pulau Bali pada Januari 2022 mendatang. 

Hal itu terlihat jelas dari rencana Pelatih Persik Kediri, Javier Roca yang memutuskan untuk memberangkatkan timnya jauh lebih dini dari tim lainnya.

Adapun beberapa pertimbangan untuk berangkat lebih awal ke Pulau Bali diutarakan oleh pelatih asal Chile itu. Salah satu pertimbangannya adalah faktor adaptasi cuaca karena lebih panas dibandingkan di Kediri.

Hal ini dianggap penting untuk Roca agar nantinya Bayu Otto dkk dapat beradaptasi lebih baik dengan cuaca di Pulau Dewata tersebut.

Javier Roca menilai dengan berangkat lebih awal maka persiapan tim berjuluk Macan Putih itu akan semakin matang. Ditambah dengan fasilitas latihan di Pulau Bali yang menurutnya sangat representatif untuk mendukung persiapan tim.

“Kita ingin persiapan lebih awal, satu untuk adaptasi cuaca di Bali sangat berbeda di Kediri. Selain adaptasi cuaca, kita harus adaptasi banyak. Jadi kita lakukan persiapan sedari awal,” ungkap Roca.

“Saya pikir semakin bagus, kita di sana juga lapangan standar. Lapangan bisa latihan dua kali, pagi dengan sore ada tempat fitness juga dan kita bisa berkumpul bersama membahas persiapan tim,” tandasnya.

Persik Kediri saat ini tengah menduduki posisi 14 klasemen atau 2 strip di atas zona degradasi dengan raihan 17 poin..

Perjuangan mereka untuk lepas dari jerat zona relegasi itu sendiri bakal berlanjut dalam putaran ke-4 dan ke-5 Liga 1 yang rencananya akan berlangsung pada bulan Januari sampai Februari 2022.

Sumber: PT LIB

Foto: Dokumentasi Liga Indonesia Baru


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER