Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Acha Septriasa Jadi Hantu Baru

Acha Septriasa Jadi Hantu Baru

Hiburan | Rabu, 15 Maret 2023 | 18:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Acha Septriasa Jadi Hantu Baru

“HANTU BARU” 

Lucu sekaligus Seremnya jadi karya terbaru Adink Liwutang

KABARINDO, XXI PS, Jakarta- Acha Septriasa jadi hantu lagi, kini hantu baru.

Sejumlah film bioskop Indonesia telah mengumumkan film yang akan tayang. Dari berbagai film yang akan dirilis, film horor masih mendominasi layar lebar Indonesia sepanjang Maret 2023.

Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi penggemar film horor Tanah Air. 

Tahun ini bulan suci Ramadhan, tidak semua hantu, jin atau setan diborgol karena ada yang akan gentayangan di bioskop-bioskop.

Tak hanya menyajikan cerita yang seram dan menegangkan, film horor indonesia juga terkadang diiringi nuansa komedi yang mampu mencairkan suasana.

Baru saja redaksi tonton dan terkekeh-kekeh duo Totot Sriti sebagai esemble film ini.

Hantu Baru yang di produksi oleh Keene Entertainment dan NBS serta disutradarai oleh Adink Liwutang. 

"Ini PHku dan kolaborasi dengan bintang top Rezki Aditya bersama sang isteri, masih ada beberapa judul nyusul. Hantu Baru beruntung bisa gandeng Acha,,Sudjiwo Tejo dan lainnya. Film ini sederhana dan ingin jadi hiburan penonton film nasional semoga diterima karena akan lanjut sequel selanjutnya, " papar pria humble Adink.

Sinopsis Singkat;

Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan. Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. 

“Inspirasi film ini datang begitu saja, mungkin karena banyak menonton film horror comedy dari thailand dan Korea seperti film Pee Mak , Buppah Rahtree Phase 2, Rahtree Returns (2005) Thailand dan fiim A Korean Odyssey (2017) serta Let's Fight Ghost (2016),” ujar Adink Liwutang selaku sutradara. 

Adink menjelaskan bahwa pandemi covid menjadi tantangan utamanya ketika shooting. Bahkan ia bergantian terkena virus covid saat itu. mengaku, jika ada beberapa pemain dan kru yang juga kena, akhirnya kendala yang kami alami selama 18 hari produksi.

Acha tepat sekali karena ia adalah salah satu aktris ya tidak diragukan lagi.

Selain itu, Rezky menambahkan, menjadi produser fim adalah sebuah tamangan untuk dirinya sendri, Dan juga menjadi seorang produser merupakan cita-citanya sejak lama. 

Untuk mempromosikan film Hantu Baru, Rezky mengaku memiliki strategi tersendiri, Menurutnya, karena saat ini sudah memasuki zaman digital, maka ia lebih banyak bermain di ranah sosmed seperti YouTube, TikTok, Instagram dan beberapa kegiatan offline seperti nobar (nonton bareng). 

“Hal itu untuk mengenalkan film gue kepada masyarakat. Jadi gue ikutin aja trend-nya seperti Ini untuk cara mempromosikan film,” terang Rezky. 

Sementara itu, Acha Septriasa menjelaskan, kiat utamanya dalam bermain di film ini ialah harus selalu menytarian Stamina dan Selalu berdoa agar dirinya bisa tetap sehat dan kuat di dalam set. 

Dinnya juga memiliki alasan khusus mengapa tertarik untuk memtintangi film Hantu Baru mi. Menurutnya, karena saat ini market film horor memang sedang na k-na'knya. Maka dirinya tidak ingin untuk melewatkan kesempatan tersebut. 

Berbicara mengenai industri film horor di Indonesia, Acha rupanya memiliki pendangan tersendiri. Menurutnya, pesatnya industri film horor belakangan ini harus bisa diseimbangkan dengan genre lain juga di bioskop, agar penonton Indonesia memil ki banyak variasi cerita dan pilihan tontonan. 

Penasaran.....? bagaimana cerita Film Hantu Baru, kisah Sasa (Acha Septriasa) sebagai Hantu Baru.

Sekskan di Biorkop kesayangan dan terdekat Anda mulai tanggal 23 Maret 2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER