Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional; Sambut Lebaran

ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional; Sambut Lebaran

Ekonomi & Bisnis | Senin, 10 Mei 2021 | 14:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional; Sambut Lebaran

ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional; Sambut Lebaran

Mudahkan persiapan merayakan Idul Fitri

Surabaya, Kabarindo- ACE menghadirkan program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah yang berlangsung hingga 25 Mei 2021. Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai produk untuk memudahkan persiapan merayakan Idul Fitri dengan banyak penawaran menarik.

Malvin Tarigan, Marketing Communication Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk., mengatakan meskipun Idul Fitri tahun ini masih dilewati dalam masa pandemi Covid-19, namun momen berkesan tetap bisa kita ciptakan bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah, seperti memasak hidangan spesial hingga merapikan dan mendekorasi rumah.

“Dalam program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah, ACE menghadirkan kemudahan untuk merayakan Idul Fitri yang penuh makna melalui berbagai produk fungsional. Tidak ketinggalan, menawarkan hampers sebagai pengganti silaturahmi di tengah keterbatasan untuk mengunjungi kerabat dan sahabat,” ujarnya.

Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan istimewa. ACE menghadirkan koleksi perlengkapan modern yang akan membuat aktivitas memasak lebih mudah dan menyenangkan. Di antaranya set peralatan memasak dengan material enamel yang dapat digunakan di semua jenis kompor, baik gas maupun induksi. Tersedia juga Oven Air Fryer yang memiliki lima fungsi yaitu untuk menggoreng tanpa minyak, memanggang, membakar, membuat pizza hingga oven konveksi. Untuk proses memasak yang lebih cepat, panci presto bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material yang berkualitas, desain yang elegan dan bisa digunakan pada kompor induksi.

Untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia penghangat makanan yang terbuat dari tempered glass (food grade), maupun set loyang kaca yang juga dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave atau oven serta menyimpan makanan di freezer. Untuk menambah selera saat bersantap, tersedia koleksi alat makan seperti piring, gelas hingga set sendok dan garpu dengan beragam model yang elegan

Membersihkan dan merapikan rumah sudah menjadi tradisi menjelang Idul Fitri. Untuk memudahkan aktivitas ini, ACE menyediakan produk pembersih mulai dari set alat pel putar merek yang dilengkapi fitur handpress system dengan kepala alat pel yang dapat berputar 360O, pengisap debu kering dengan kapasitas tangki 2L, hingga aneka pasta untuk membersihkan peralatan makan dan dapur. Untuk menyimpan barang agar terlihat rapi, tersedia koleksi laci dan rak penyimpanan berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Lampu hias gantung bisa dipilih untuk membuat suasana rumah semakin elegan, dilengkapi dengan aneka tanaman artifisial yang membuat rumah makin cantik. Suasana makin segar dan acara keluarga lebih nyaman dengan alat pengharum ruangan dilengkapi lampu LED, kipas angin meja hingga penyejuk udara portable.

Merayakan Idul Fitri di tengah pandemi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Di ACE, konsumen dapat menemukan berbagai produk untuk melindungi diri agar tetap sehat, mulai dari masker dengan 3 lapisan pelindung, hand sanitizer yang bebas alkohol dan food grade, hingga Infrared Thermometer dengan teknologi dual sensor dan dapat membaca suhu dalam satu detik. Untuk membuat ruangan di dalam rumah lebih bersih, tersedia Sterilizing Water Maker yaitu alat yang bisa mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan, hingga alat penjernih udara yang akan membersihkan udara dari partikel, debu, jamur dan virus hingga 0,1micron menggunakan filter E2F.

Bila anda tak bisa mengunjungi kerabat dan sahabat, mengirimkan parsel bisa menjadi cara lain untuk menyambung silaturahmi. Untuk itu, ACE menghadirkan solusi di mana pelanggan bisa berkreasi dan memberikan parsel berisi produk-produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan penerima.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER