Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional, Program Signature Tahunan

ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional, Program Signature Tahunan

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 30 September 2022 | 22:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional, Program Signature Tahunan

ACE Tawarkan Beragam Produk Fungsional, Program Signature Tahunan

Surabaya, Kabarindo–PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali menghadirkan program tahunan ACE BOOM SALE secara serempak di 53 kota di Indonesia hingga 1 November 2022.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, mengatakan program tersebut berlangsung di seluruh toko ACE dan di channel belanja online ACE. Menawarkan ribuan produk dengan program spesial sehingga konsumen dapat menikmati belanja lebih hemat khusus di bulan ini.

“Program ini bisa menjadi solusi agar tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan lebih hemat, meskipun saat ini terjadi kenaikan harga BBM yang mengakibatkan harga-harga lainnya ikut naik,” ujarnya pada Jumat (30/9/2022).

Ada program hemat hingga 70%, beli 1 gratis 1 hingga promo khusus member dengan bayar 1 poin hemat hingga 70% untuk lebih dari 1.400 sku produk, serta cukup bayar dengan 1 poin akan berhemat hingga 70%. Konsumen bisa berhemat hingga 70% untuk set perlengkapan masak aluminium isi 14 yang memiliki lapisan antilengket dan food grade sehingga aman digunakan sehari-hari untuk memasak makanan. Juga penyejuk udara di rumah yang dapat menghembuskan udara hinga 500 CMH (cubic meter per hour) dilengkapi dengan alat pengatur kecepatan dan arah kipas.

Ada promo beli 1 gratis 1 untuk produk koper yang dilengkapi dengan kunci TSA yang memiliki gagang ergonomis dan 4 roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga mudah dan ringan untuk dibawa saat bepergian. Ada pula rak besi 5 tingkat yang kokoh dan stabil, mampu menahan hingga 175 kilogram untuk setiap ambalannya. Juga kursi ayunan 2 dudukan dilengkapi kanopi yang dapat diatur kemiringannya serta bantalan kursi pijat mobil yang memiliki teknologi pijat 3 dimensi dan terapi panas.

ACE memberikan kemudahan untuk mendapatkan beragam produk tersebut dengan belanja langsung ke toko dan melalui aplikasi MISS ACE.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER