Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia; Dukung UMKM

Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia; Dukung UMKM

Ekonomi & Bisnis | Senin, 3 Mei 2021 | 11:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia; Dukung UMKM

Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia; Dukung UMKM

Ajak tamu menikmati pengalaman lokal yang istimewa dengan produk dari UMKM serta menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia yang berlaku sampai 31 Desember 2021.

Penawaran ini mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang istimewa dengan produk yang dipasok oleh UMKM, menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM,” ujar Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

Selain mendukung program pemerintah Indonesia, Accor juga menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Simmons menjelaskan, Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya dan adat istiadat melalui empat pilar yaitu kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan serta destinasi. Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan di antaranya menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara; mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Pengalaman menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel dan hotel credit harian. Program loyalitas gaya hidup ALL juga memungkinkan tamu mendapatkan poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran tersebut.

Jika tamu menginap di ibis Styles Surabaya Jemursari bisa menikmati Sosis Solo atau Durian Goreng dalam besek sebagai pengalaman lokal ikonik selama berada di Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER