Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Accor Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu di Jakarta & Bali

Accor Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu di Jakarta & Bali

Gaya hidup | Minggu, 3 April 2022 | 17:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Accor Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu di Jakarta & Bali

Accor Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu di Jakarta & Bali

Sajikan kuliner Nusantara di lebih dari 30 destinasi di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Accor mengajak para tamu untuk berbagi kasih di bulan suci dengan berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless”, Rp.5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia, berharap hal ini dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju masa depan yang lebih baik.

Lebih dari 100 restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia juga mengundang para tamu untuk berbuka puasa dan menikmati cita rasa Indonesia dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Tamu bisa menikmati pilihan kuliner lokal khas Nusantara di hotel dan resor di lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis dan ibis budget.

Ada penawaran gratis 1 untuk setiap 4 pesanan saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun yang berpartisipasi. Anggota ALL dapat memperoleh 2x poin reward untuk makan di tempat, dibawa pulang atau pun pesan antar.

“Berbuka puasa bersama keluarga, sahabat atau kolega di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan. Kami sangat senang mempersembahkan Iftar di restoran hotel kami dengan cita rasa yang disukai, termasuk hidangan khas Indonesia. Bersamaan dengan itu, kami senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan UMKM dalam menyediakan produk lokal terbaik yang dikurasi untuk mendukung program pemerintah dan masyarakat di sekitar,” kata Adi.

Selama Ramadhan, ibis Styles Surabaya Jemursari menyajikan bermacam menu di sTREATs Restaurant dan woot!poolbar di lantai 3 seharga Rp.138.000 per pax dan pembelian 10 gratis 1 pax. Tersedia aneka takjil di angkringan, mulai dari aneka gorengan, es campur, soto kadipiro, soto kudus, aneka sate dan jajanan penggugah selera. Tamu bisa bersantap sambil menikmati live music.

Mercure Surabaya Manyar tak ketinggalan mengajak masyarakat untuk berbuka puasa di Paparisa Restaurant, sedangkan Grand Mercure Surabaya City mempersilakan untuk berbuka puasa di Patita Restaurant. Kedua resto ini menyajikan bermacam hidangan buffet Timur Tengah dan Barat maupun Nusantara mulai dari Sumatra Utara, Jawa Tengah, Sulawesi dan Bali.

Ikut menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, hotel-hotel tersebut menggandeng mitra UMKM seperti Coklat Mojopahit, Kopi Nanangan, Delifru Syrup dan Haveltea menghadirkan produk-produk berkualitas yang bisa diolah menjadi hidangan dan minuman istimewa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER