Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > AC Milan Taklukan Tuan Rumah Bologna dengan Skor 4-2

AC Milan Taklukan Tuan Rumah Bologna dengan Skor 4-2

Olahraga | Senin, 25 Oktober 2021 | 06:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
AC Milan Taklukan  Tuan Rumah Bologna dengan Skor 4-2

Kabarindo.com :  Selian pertandingan Big Match antara tuan rumah Inter Milan vs Juventus dilanjutan Liga Italia Serie A 2021-2022, di tempat terpisah juga dihelat pertandingan antara tuan rumah Bologna melawan AC Milan.

I Rossoneri yang kali melawat ke markas Bologna, Renato Dall’Ara, Minggu (24/10/2021), dini hari WIB, akhirnya mampu menaklukan tuan rumah Bologna 2-4 dengan usaha yang menguras tenaga.


Milan sempat unggul dua gol lebih dulu melalui gol Rafael Leao (16’) dan Davide Calabria (36’) pada babak pertama. Bologna sudah bermain dengan 10 orang karena Adama Soumaoro menerima kartu merah langsung pada menit ke-20.  Walau unggul dalam jumlah pemain, AC Milan justru kesusahan di sepanjang babak kedua.

Gawang Milan bahkan bobol pada menit ke-49 karena gol bunuh diri Zlatan Ibrahimovic. Keadaan memburuk untuk Milan karena Musa Barrow menyamakan kedudukan untuk Bologna selang tiga menit setelahnya.

Milan mencoba mendapatkan gol kemenangan. Akan tetapi, pertahanan kukuh Bologna membuat Milan kesulitan untuk menembus kotak penalti tuan rumah. Milan akhirnya mampu menembus kembaki pertahanan Bologna.  Akhirntya pemain Isael Bennacer di menit 84  dan Ibrahimovic menit 90 mampu mencetak gol untuk menyegel kemenangan 4-2 Milan atas Bologna.  Foto : Reuters

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER