TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0 di San Siro Stadium

AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0 di San Siro Stadium

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0 di San Siro Stadium

KABARINDO, MILAN – Laga antara tuan rumah AC Milan vs Bologna di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB, diakhiri dengan skor sama kuat 0-0.

Meski berakhir imbang, AC Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia 2021-2022. AC Milan kini mengoleksi 67 angka, unggul satu poin dari Napoli di tempat kedua.

Sejak pertandingan dimulai, Bologna bermain cukup tertekan dengan pola serangan yang dilakukan tim tuan rumah. Bologna beberapa kali hampir kecolongan karena belum mampu menunjukan tempo yang baik.

Meski sempat tertekan, Bologna berhasil meningkatkan tempo permainan. Bologna pun berhasil menciptakan beberapa peluang meski AC Milan masih menguasai jalannya pertandingan dengan lebih baik.

Aksi saling serang kini terjadi. Musa Barrow mampu memberikan tekanan berbahaya bagi AC Milan di menit ke-28. Namun, Mike Maignan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menyelamatkan gawang Milan.

Di 10 menit menjelang babak pertama berakhir, AC Milan justru tampak kesulitan menghadapi serangan yang dibangun Bologna. Marko Arnautovic beberapa kali membahayakan gawang Milan, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

AC Milan kembali berusaha mendominasi jalannya pertandingan di awal babak kedua. Berbagai serangan dilakukan yang menghasilkan peluang cukup baik, namun Bologna mampu menunjukan pertahanan yang solid.

Ketidakmampuan Bologna mengikuti tempo permainan membuat AC Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Sayangnya tim asuhan Stefano Pioli itu belum juga menemukan formula yang mampu menembus pertahanan Bologna.

Berbagai perubahan dilakukan kedua tim untuk bisa menciptakan keunggulan di waktu tersisa. Namun, tidak ada perubahan yang berarti dalam pola permainan, dominasi terus ditunjukan oleh Milan, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Rafael Leao terus menjadi ujung tombak bagi Milan untuk bisa meraih keunggulan di laga tersebut. Namun, lagi-lagi usaha yang telah diciptakan mampu digagalkan dengan baik pemain bertahan Bologna.

Hingga akhir pertandingan AC Milan dan Bologna masih tidak mampu memecah kebuntuan. Hasilnya, kedua tim pun harus rela berbagi poin setelah hanya mampu bermain dengan skor kacamata hingga akhir pertandingan.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Bologna:

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Michel Aebischer, Jerdy Schouten, Mattias Svanberg, Mitchell Dijks; Musa Barrow, Marko Arnautovic.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER