Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Abdul Wahab Dalimunthe, Anggota DPR RI Tertua Wafat

Abdul Wahab Dalimunthe, Anggota DPR RI Tertua Wafat

Berita Utama | Selasa, 9 November 2021 | 10:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Abdul Wahab Dalimunthe, Anggota DPR RI Tertua Wafat

KABARINDO, JAKARTA – Anggota DPR RI tertua periode 2019-2024, Abdul Wahab Dalimunthe, meninggal dunia pada Senin (8/11) pukul 14.15 di Rumah Sakit (RS) Kolumbia Medan, karena sakit.

Informasi ini disampaikan Koordinator Juru Bicara (Jubir) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Bpk Abdul Wahab Dalimunthe, anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat, pada hari Senin 8 November 2021 jam 14.15 di RS Columbia Medan karena sakit,” demikian info yang dapat dari berbagai sumber, Senin (8/11/2021). B

erdasarkan informasi, almarhum akan disemayakamkan di rumah duka di Komplek Taman Setia Budi Indah Blok II No 22 Kota Medan, Sumatera Utara.

Partai Demokrat mendoakan agar segala kesalahan Wahab dimaafkan dan dilapangkan kuburnya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Atas nama keluarga besar, Partai Demokrat menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya.

“Ya Allah, ampunilah dia, sayangilah dia, sejahterakanlah dan maafkanlah dia, muliakanlah tempatnya, luaskanlah tempat kuburnya. Aamiin YRA.. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan kami keluarga besar Partai Demokrat menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Mohon doanya,” tutur Herzaky.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER