ZTE Di Singapura; Rilis Tiga Smartphone Android KitKat Terbaru

ZTE Di Singapura; Rilis Tiga Smartphone Android KitKat Terbaru

Singapura, Kabarindo- ZTE Corporation, perusahaan telekomunikasi terdepan di Cina.

Baru-baru ini mengumumkan peluncuran tiga smartphone terbaru yang mengusung platform Android; Blade VEC 4G, Blade L2, dan KIS 3, yang hadir pada akhir minggu ini di Singapura. Blade L2 dan KIS 3 sendiri sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia pada bulan Juni lalu, bersamaan dengan Nubia Z5S mini yang bekerjasama dengan PT Trikomsel sebagai distributor.

Sementara itu untuk pasar Singapura, ZTE menggandeng PT Polaris sebagai distributor resmi. Melalui kerjasama ini, Polaris dan ZTE akan memperluas jangkauan pendistribusian hingga negara Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Pakistan, Filipina, dan Vietnam.

Wakil Presiden ZTE Mobile Devices Asia Pasifik dan CIS (Commonwealth Independent States), Zhang Lei, mengungkapkan, “Membuat teknologi smartphone yang dapat dijangkau semua orang merupakan prioritas utama bagi ZTE dan peluncuran tiga eksklusif produk ini menjadi bukti. Tiga smartphone ini mengusung platform Android KitKat 4.4 terbaru dan menjadi smartphone Cina pertama yang mengusung platform terbaru tersebut di Singapura. Kerjasama dengan perusahaan lokal Singapura, Polaris, sejalan dengan fokus kami dalam mengembangkan smartphone kelas premium dengan harga terjangkau; di antara Rp 900.000 sampai Rp 2.999.000, memiliki teknologi kelas dunia, dan desain yang berorientasi bagi kemudahan pengguna.”

CEO PT Polaris, Peter Ang, menambahkan, “Kerjasama eksklusif dengan ZTE merupakan bukti dari komitmen kami untuk membawa produk telekomunikasi yang inovatif bagi konsumen. Kerjasama ini sekaligus melebarkan jangkauan distribusi kami. Tidak hanya di Singapura, tetapi hingga ke wilayah Asia Pasifik lain. Tiga smartphone ZTE ini akan tersedia di seluruh negara Asia Pasifik dan beberapa model spesifik, seperti Balde VEC 4G dan KIS 3 akan tersedia di semua gerai ritel SingTel.”

Blade VEC 4G: Stylish dan Tipis untuk Para Eksekutif yang Mendambakan Kecanggihan
Produk unggulan ZTE, ZTE Blade VEC 4G mempunyai desain yang dipoles fiber glass dalam sentuhan warna hitam. Didukung dengan layar berukuran 5 inchi, full HD, kamera beresolusi 8 MP, serta dilengkapi aplikasi work-smart seperti Evernote dan Dropbox, menjadikan smartphone ini wajib dimiliki para eksekutif yang aktif bekerja di luar kantor. Blade VEC 4G, sekaligus merupakan devices non-Nexus pertama yang lengkapi Google Now Launcher (GNL) dan mempunyai terminal voice control sistematis.

Blade L2: Smartphone All-in-One
Blade L2 merupakan gadget berdesain tipis dengan garis-garis tajam. Mempunyai ketebalan kurang dari 9 mm, smartphone tipis ini mempunyai layar 5 inchi, kamera 5 MP, dan dual sim. Smartphone ini juga dilengkapi aplikasi social media, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Blade L2 juga merupakan model handset popular yang terjual lebih dari 10 juta unit. Smartphone ini menyasar pasar anak muda yang ingin tetap eksis melaui media sosial favorit kapan saja.

KIS 3, smartphone yang diperuntukkan bagi para pemula, mempunyai desain simpel dengan warna biru cobalt (dof mengilap). Smartphone ini juga cocok untuk para orangtua yang mengerti teknologi, dengan fitur layar 4 inchi, kamera 2 MP, dan dual sim yang juga mempunyai mode friendly yang dapat memperbesar ukuran huruf dan widgets agar lebih mudah dilihat di layar.