XL; Rilis Kartu Perdana Android

XL; Rilis Kartu Perdana Android

Surabaya, Kabarindo- Sistem operasi Android semakin menjadi pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia. Momentum ini mendorong PT XL Axiata Tbk. untuk menawarkan layanan spesial bagi pelanggan yang menggunakan sistem Android.
 
Meneruskan komitmen sebagai Rumahnya Android, XL meluncurkan kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+. Kartu ini memiliki periode yang lebih panjang, berlaku hingga 12 bulan. Juga dilengkapi dengan aplikasi - aplikasi yang sesuai dengan keinginan pelanggan.
 
Kartu perdana tersebut dapat mempermudah pelanggan menemukan dan memanfaatkan aplikasi - aplikasi yang sesuai dengan minat mereka. Pelanggan bisa membuka laman atau aplikasi XL Rumahnya Android kemudian menjawab beberapa pertanyaan di kuis What Android Are You?.
 
Pelanggan akan mengetahui karakternya dan rekomendasi aplikasi - aplikasi sesuai dengan karakter mereka. Mereka tinggal meng-klik rekomendasi tersebut dan semua aplikasi yang direkomendasikan akan langsung diunduh ke Android pelanggan dari Google Play.
 
Laman XL Rumahnya Android juga berisi berbagai infografik, video, tips dan trik, serta tutorial untuk mengoptimalkan Android pelanggan. Informasi produk dan paket serta cara pembeliannya juga tersedia di laman ini.
 
VP XL East Region Titus Dondi, mengatakan pertumbuhan pengguna Android merupakan pertumbuhan terbesar diantara smartphone dengan platform lain yang mendominasi sampai 68,6%.
 
“Kami akan terus memberikan nilai tambah melalui program XL Rumahnya Android yang akan membantu pelanggan untuk mengoptimalkan penggunaan Android,” ujarnya pada Jumat (29/11).
 
Kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+ akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dengan  perangkat berbasis Android yang cepat, stabil dan hemat.
 
Kartu perdana Android memberikan manfaat layanan data 1,2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota ini dapat digunakan dengan optimal tanpa pembatasan penggunaan per bulan. Kartu perdana bisa didapatkan dengan harga Rp 49 ribu. Sementara paket HotRod 3G+ memberikan kuota 2,1 GB dengan harga Rp. 25 ribu, kuota 3 GB seharga Rp. 49 ribu dan Rp. 99 ribu untuk 5,1 GB.
 
Total pelanggan XL East Region saat ini lebih dari 14,7 juta dengan 1,8 juta di antaranya adalah pelanggan data. Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, XL east region didukung lebih dari 6.350 BTS termasuk lebih dari 2.900 di antaranya adalah BTS 3G.