XL Gandeng Xiaomi; Rilis Bundling Smartphone Redmi 2

XL Gandeng Xiaomi; Rilis Bundling Smartphone Redmi 2

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk bekerja sama dengan Xiaomi menghadirkan paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu perdana XL yang bisa diperoleh masyarakat mulai 11 April-31 Mei 2015.
 
Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez, mengatakan ini adalah kerja sama yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia.
 
Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas. Karena itu, XL menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan 4G.
 
“Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati layanan Hotrod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2,” ujar Rashad.
 
Ia menambahkan, bagi pelanggan baru yang membeli bundling XL Prabayar - Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.649.000. Pelanggan bisa menikmati internet super cepat di jaringan HotRod 4G dengan kuota hingga 9GB per bulan dengan membeli paket Super HotRod 4G.
 
Bagi yang menginginkan nomor pasca-bayar dapat memperoleh bundling ini dengan cash back Rp. 300,000 dan cicilan ringan Rp. 199 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL Center. Harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB.
 
Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini di XL XPLOR dan XL Center di Jakarta dan akan segera menyusul tersedia di kota-kota lain, terutama yang sudah ada jaringan dan layanan 4G. Untuk lebih mempermudah masyarakat, XL juga akan menyelenggarakan pemesanan secara online.
 
Saat ini layanan 4G dapat dinikmati secara komersil di Yogyakarta, Bogor dan Medan. Masyarakat di Jakarta, Surabaya, Bali dan Bandung juga bisa menikmati layanan uji coba. XL terus memperluas jaringan dan layanan 4G ke berbagai kota serta akan terus membangun ekosistem penunjang layanan 4G.
 
Selain menyediakan paket-paket bundling smartphone terjangkau dan berkualitas, XL merangkul kalangan pengembang aplikasi untuk menyediakan layanan data yang kaya manfaat bagi masyarakat.