XL Gandeng OKE Jack; 2017 Jadi Layanan Terbaik

XL Gandeng OKE Jack; 2017 Jadi Layanan Terbaik

Surabaya, Kabarindo- Ojek adalah layanan transportasi umum yang hemat waktu, mudah didapatkan dan mampu menembus kemacetan lalu lintas. Saat ini ojek sudah menggunakan aplikasi digital untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Kini ada OKE Jack, salah satu penyedia aplikasi lokal di Malang yang semakin berkembang. PT XL Axiata Tbk. mendukung operasional angkutan inovatif ini dari sisi penyediaan layanan kecepatan XL 4G LTE.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan OKE JacK karena ingin ambil bagian dalam setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat.

“Kami  mendukung gaya hidup digital masyarakat sebagai salah satu ekosistem 4G,” ujarnya pada Sabu (31/12/2016).

Penggagas dari OKE Jack, Yusuf Budiman Raharjo, mengatakan pihaknya meluncurkan aplikasi di play store di smartphone pada Februari 2016. Berawal dari sini, ia ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Malang juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online yang tidak kalah dengan aplikasi serupa yang sudah ada.

Desy menambahkan, pada kerja sama tersebut, XL memberikan paket komunitas yaitu gratis bicara dan SMS ke sesama pengemudi OKE Jack yang telah memiliki sekitar 150 driver untuk area Kota Malang dan Batu.

Kerja sama dengan OKE Jack antara lain gratis upgrade SIM Card 4G. Pengiriman ke lokasi pelanggan dan mendapatkan benefit bonus free 12 GB. Pelanggan bisa menikmati layanan internet tercepat 4G LTE XL jika berada di jaringan 4G dan menggunakan handphone 4G dan kartu 4G.

Juga gratis pengiriman sampai di lokasi untuk pembelian Mi Fi XL Go. Paket XLGo sangat diminati karena benefit yang diberikan kepada pelanggan sangat banyak. Dengan membeli paket XLGo, pelanggan dapat langsung menikmati kuota 90GB selama 3 bulan dan gratis MiFi XL untuk digunakan sebagai perangkat modem yang dapat diakses bersama-sama untuk 10 perangkat (smartphone/notebook). Pelanggan juga akan mendapatkan potongan harga 50% perpanjangan paket XLGo pada bulan ke-4 dan seterusnya.

Dengan menggunakan aplikasi dari OKE Jack dapat melengkapi layanan upgrade SIM Card 4G melalui channel yang sudah ada, serta lebih mudah, cepat dan gratis. Masyarakat dapat melakukan download dan install aplikasi OKE Jack di Google Play atau App Store. Pada aplikasi tersebut akan muncul ikon XL 4G. Tinggal menekan dan memilih sesuai kebutuhan.