WeChat Punya Tips; Semarakkan Halloween

WeChat Punya Tips; Semarakkan Halloween

Surabaya, Kabarindo- WeChat, aplikasi sosial dengan pertumbuhan pengguna tertinggi di dunia, memberikan tips untuk menyemarakkan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober.

Halloween merupakan budaya Barat yang sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perayaan Halloween selalu bernuansa horor yang identik dengan buah labu dengan lentera di dalamnya, nenek sihir berpakaian hitam lengkap dengan topi kerucut dan sapu terbangnya serta ornamen-ornamen lainnya.

Berkaitan dengan Halloween, WeChat memberikan tiga cara seru untuk merayakannya. Pertama buatlah rencana paling horor di grup Chat lalu gunakan “Sight” untuk mengirim video horor kreasi anda. Jika ingin makin seru dan menegangkan, tambahkan sticker baru.
 
Anda bisa mengatur rencana paling horor dengan teman-teman. Undang semua teman anda ke dalam group chat yang bisa menampung lebih dari 100 orang. Anda akan mudah melakukan koordinasi tentang apa yang akan dibawa dan apa yang harus mereka pakai guna memastikan ada kejutan yang mengerikan saat Halloween.
 
Rumah berhantu merupakan tempat yang tepat untuk merekam momen yang menegangkan. Atau anda bisa membuat rencana sederhana untuk mendandani teman anda seperti hantu.

Jika obyek sudah siap, geser jari anda dari atas ke bawah di jendela chat utama WeChat untuk memunculkan layar Sight. Tekan dan tahan tombol Sight untuk mulai merekam. Setelah selesai, lepaskan untuk mengirim video atau posting ke dalam Moments. Bagilah Halloween Sights anda dengan teman di WeChat.
 
Anda bisa juga menunjukkan semangat Halloween dengan sticker terbaru, Orange Lantern, pahlawan dari perayaan Halloween yang akan menyelamatkan hari-hari dari setan-setan yang jahat. Kemudian bawa si Orange Lantern ini ke dunia nyata dengn berdandan ala stylish orange dan kostum hitam si Orange Lantern. Gaya dan desain sticker ini orisional sehingga anda dapat membagi sticker pack yang seru ini kepada teman-teman. Sticker set ini tersedia di WeChat Sticker Galery di negara tertentu.