Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Walikota Jakarta Pusat; Beri Penghargaan Kepada Pahlawan Peduli Lingkungan

Walikota Jakarta Pusat; Beri Penghargaan Kepada Pahlawan Peduli Lingkungan

Olahraga | Jumat, 6 November 2015 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Walikota Jakarta Pusat; Beri Penghargaan Kepada Pahlawan Peduli Lingkungan

Tanah Abang, Jakarta, Kabarindo- Jakartaku Bersih Jakartaku Baru.

Untuk menata dan mengelola suatu daerah tidaklah mudah, perlu perhatian dan sinergi dari berbagai pihak, baik pihak pemerintah maupun stakeholder, dan masyarakat umum.
Supaya terwujud tata kelola daerah/kota yang bersih, nyaman dan aman, Pemerintah Kota Jakarta Pusat, akhir pekan ini menggelar pemberian penghargaan kepada para pahlawan dan pemerhati lingkungan, yang mempunyai komitmen untuk terus mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Pusat.

Pemberian apresiasi atau penghargaan dari pemkot Jakarta Pusat ini adalah merupakan salah satu bentuk komitmen dan konsennya pemkot Jakarta Pusat untuk mendorong Kepedulian dan Kesadaran setiap orang dan warga Jakarta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup sekitar kita dan sekitarnya.

"Malam ini adalah malam apresiasi dari pemerintah kota Jakarta Pusat kepada para stakeholder yang memberikan perhatiannya terhadap lingkungan hidup, baik dari pihak unit usaha, sekolah, pengelola sampah dan warga Jakarta Pusat, tutur Mangara Pardede, Walikota Jakarta Pusat saat memberikan penjelasannya kepada rekan media di Kantor Walikota Jakarta Pusat pada acara Malam Apresiasi dan Pemberian Penghargaan Peduli Lingkungan Hidup.

Kepedulian terhadap lingkungan hidup serta partisipasi dari setiap elemen masyarakat dan warga ini perlu terus digalakkan, untuk terwujudnya kondisi kota yang rapih, bersih, nyaman dan tertata.

Selain memberikan penghargan bagi yang sudah berprestasi, "Kita juga mengajak dan sangat mengharapkan adanya motivasi masyarakat yang lain untuk mendukung gerakan peduli ini dan menjadi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan hidup, dan kami juga tidak mengklaim wilayah kami (Jakarta Pusat) bersih-bersih sekali, tetapi bahwasanya kami ingin melibatkan para pihak untuk menyentuh kesadaran semua pihak untuk lebih care, awarenees terhadap masalah-masalah kebersihan dan peduli lingkungan hidup di DKI, khususnya Jakarta Pusat, jelasnya lanjut.

Berbagai program-program dan upaya pemerintahan provinsi baik tingkat pusat dan wilayah, untuk terus memberikan perhatiannya dan berupaya menciptakan Kota/Wilayah yang Bersih, Nyaman dan Aman. Namun untuk mewujudkan hal itu, sangat diperlukan kesadaran bersama dari berbagai komponen dan para pihak.

"Apresiasi ini, sangat memotivasi warga masyarakat dan para stakeholder untuk lebih peduli terhadap lingkungan hidup, seperti halnya pemberian penghargaan bagi warga yang mengelola bank sampah dan juga menjaga kebersihan serta penerapan daerah/area dilarang merokok," ucap Bambang Sugiyono selaku Asisten Sekretaris Daerah Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta yang hadir mewakili Gubernur DKI Jakarta dan memberikan sambutan pada acara tersebut. Apresiasi saya ucapkan kepada para penerima penghargaan dan juga yang turut mendukung terselenggaranya acara ini, tutup Bambang.

Maksud dan tujuan acara ini, untuk memberikan penghargaan kepada para stakeholder, agar dapat termotivasi untuk melestarikan dan menjaga lingkungan hidup, kata Putri, Ketua Panitia Penyelenggara Malam Apresiasi Peduli Lingkungan Hidup 2015 kepada awak media di akhir acara.

 

Ayo Peduli Lingkungan Hidup, mulai dari lingkungan hidup daerah kita...!
Ciptakan DKI Jakarta dan Sekitarnya Bersih, Nyaman dan Aman.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER