Toyota Tetap Jadi Brand Anak Muda; Versi Majalah Markeeter

Toyota Tetap Jadi Brand Anak Muda; Versi Majalah Markeeter

Jakarta, Kabarindo - Toyota Astra Motor (TAM) berhasil pertahankan gelar "Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015" lewat penghargaan yang diselenggarakan Majalah Marketeers bekerja sama lembaga riset MarkPlus Insight setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada 2014.

Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo mengatakan, mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota sehingga penghargaan ini menjadi sangat bernilai karena diakui berbagai pihak.

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan masukan positif atas upaya kami menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Rahmat Samulo dalam siaran persnya, Rabu.

Rahmat Samulo menjelaskan gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 semakin spesial karena sebagai pembuktian bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap diterima berbagai kalangan, termasuk anak muda dan kalangan berjiwa muda.

Toyota tidak hanya berupaya menghadirkan “Peace of Mind” atau ketenangan kepada pelanggan, lanjut Samulo, namun juga semangat "Waku Doki" yang selalu menghadirkan produk-produk terbaik yang melampaui ekspektasi pelanggan.

Hal itu terlihat dari jajaran produk andalan yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan bahwa penghargaan yang diterima TAM ini sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

"Selama ini berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit," kata Samulo.

Melalui konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual seperti dilansir dari laman antaranews.