Toba Bara 2014; Beli Unit Kantor Rp 121,7 Miliar

Toba Bara 2014; Beli Unit Kantor Rp 121,7 Miliar

Jakarta, Kabarindo– PT Toba Bara Sejahtera Tbk (TOBA) dan anak usahanya PT Adimitra Baratama Nusantara (ABN) membeli kantor senilai total Rp 121,7 miliar.

Perseroan dan ABN menandatangani pemesanan unit kantor tersebut dari anak usaha perseroan lainnya, yaitu PT Toba Pengembang Sejahtera (TPS) pada 30 Juni tahun ini.

Manajemen Toba Bara Sejahtera mengungkapkan, unit kantor yang dibeli perseroan dan ABN berada di gedung Sopo Del Office, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Pembelian unit kantor tersebut terdiri atas dua lantai.

“Pertama lantai 19 dengan luas area sebesar 2.034 meter persegi,” jelas Manajemen perseroan dalam keterbukaan informasinya, Rabu (2/7).

Manajemen melanjutkan, nilai transaksi untuk unit kantor tersebut adalah sebesar Rp 81,1 miliar. Transaksi pembelian unit kantor tersebut akan dilakukan oleh ABN.

Sementara itu, unit kantor kedua yang akan dibeli adalah di lantai 20 gedung tersebut. Luas area unit kantor yang akan dibeli adalah 1.017 meter persegi. Nilai pembelian unit kantor itu sebesar Rp 40,5 miliar, dan akan dilakukan oleh perseroan.

PT Toba Bara Sejahtera Tbk menargetkan margin laba bersih tahun 2014 sama seperti pencapaian tahun lalu. Sedangkan, penjualan ditargetkan bisa tumbuh 15 persen year-on-year (yoy) menjadi US$ 485,11 juta. Adapun produksi, tahun ini produksi ditargetkan mencapai 7,2 juta ton hingga 7,8 juta ton seperti dilansir dari laman beritasatu.