The Giver; Kisah Sang Pemberi Yang Heroik

The Giver; Kisah Sang Pemberi Yang Heroik

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Anda saat menyimak cara bertutur sang penulis Lois Lowry tentu penasaran hasil eksplorasi visual dari sineas Philip Noyce.

Yah, redaksi bersama media massa lainnya tadi pagi menjadi saksi duo penulis naskah Michael Mitnick dan Robert B Weide menjadikan film The Giver atau Sang Pemberi ini renyah jadi santapan tontonan pekan depan.

Paling tidak pasca menyaksikan Maze Runner yang berkutat pada kawasan yang tertutup dan terisolir itupun terlihat jelas di awal The Giver. Karakter yang dibangun oleh aktor tampan Brenton Thwaites yang memerankan Jonas harus berjibaku memeluk si bayi Gabriel menembus rintangan membuka fakta sesungguhnya.

Brenton tak sendiri yang membuat Anda tersipu-sipu karena permainan akting si pirang Taylor Swift sebagai Rosemary mencuri perhatian. Itu termasuk keluguan Fiona (Odeya Rush) yang selama diinjeksi hampir-hampir tidak punya emosi sama sekali.

Yah, film The Giver ini memperlihatkan upaya manusia terhindar dari kejahatan, permusuhan dan peperangan dengan menciptakan kondisi yang jauh dari emosi dan semua terukur dari sistem yang baku sehingga memori menjadi penting untuk dibatasin per koloni.

Sekali lagi Hollywood punya mimpi yang ingin ditawarkan kepada kita semua bahwa tidak ada yang tidak mungkin karena merekapun sudah menyentuh sesuatu yang dimiliki oleh TUHAN sekalipun bisa ikut campur secara semena-mena.

Tetap menghibur dan memberi arahan yang jelas bahwa masa depan makin baik untuk kehidupan manusia.

Tak lupa akting luar biasa dari aktor dan aktris senior Merryl Streep dan Jeff Bridges serta Katie Holmes serta Alexander S.


Penasaran ?