The Doll Jadi Film Anyar HitMaker; Tayang 27 Oktober Mendatang

The Doll Jadi Film Anyar HitMaker; Tayang 27 Oktober Mendatang

XXI DjakartaTheater, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Tak lama lagi Anda sudah nonton atau ngintip info tentang film The Doll yang memang berasal dari boneka yang tergantung di atas pohon.

Sesekali Anda pasti berkendaraan pelan dan larak lirik pohon mana yang dimaksud di Jalan Siliwangi Bandung ? Yah, itulah benang merah dari film anyar dari PH spesialisasi film horror urban legend dan ramai dibicarakan orang-orang.

Hitmaker yang digawangi oleh Rocky Soraya dan kini didapuk sebagai sutradaranya yang diyakini produser punya literasi dan referensi film-film horror terkenal dunia saat redaksi menyaksikan The Doll dari menit pertama hingga menit ke-90 berlalu memang dibuat terpana dan takjub.

Walau redaksi saat presskon kemarin menandaskan nusantara juga punya banyak boneka-boneka mistis seperti ondel-ondel, jelangkung atau dari Sumut disebut Sigale-gale.

"Saya memilih boneka ini karena memang seperti cerita aslinya yang dimiliki oleh anak yang ada di jalan Siliwangi itu memang import seperti itu," jelas Rocky Soraya yang mengakui peroleh 120 layar dari ekhibitor dan memastikan filmnya tayang pekan mendatang, Kamis 27 Oktober yang siap membuat Anda bergidik.

Terlihat jelas Denny Sumargo yang kembali lagi berpasangan dengan Shandy Aulia memang sudah raih chemistry satu sama lain setelah Rumah Kentang, 308, Rumah Gurita atau lainnya.

Film The Doll ini beda dan terlihat sangat improve mulai dari penggunaan CGI akting kerasukan dari Shandy Aulia terlihat sangat menghayati termasuk Denny Sumargo.

"Film ini sangat menyeramkan dan saya sendiri ketakutan pasti nonton pertama kalinya saat setelah Post Production beberapa waktu lalu pas tengah malam melihat akting sendiri," papar Shandy.

Sementara itu film ini juga dilakoni oleh sepasang seleb dan beberapa aktis lainnya dan menyisakan banyak catatan menarik walau tidak sempat mengikuti ScreamFest 2016 tapi tetap saja masih terbuka peluang tahun depan.

The Doll akan menambah khazanah film-film horror tanah air yang seru dan tidak kalah dengan industri Hollywood sehingga redaksi sendiri mendorong hadirnya ScreamFest dari tanah air bersama dengan negara-negara ASEAN atau Asia lainnya.


Penasaran ?