The Boogie Band; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2017 Di Mercure Surabaya

The Boogie Band; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2017 Di Mercure Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Hal ini direspon hotel-hotel dengan menyiapkan acara yang berkesan. Salah satunya hotel bintang 4 Mercure Grand Mirama Surabaya yang akan menampilkan serangkaian acara pada Sabtu (31/12/2016).

“Kami siap menyuguhkan acara untuk menghibur tamu melewati pergantian tahun menuju 2017,” ujar Maya Puspita, Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya.

Ia menjelaskan, hotelnya mengusung tema The Great Gatsby yang menghadirkan band lokal yang sudah cukup terkenal, The Boogie Band. Juga ditampilkan The Great Gatsby dancer dan sulap. Tak ketinggalan banyak hadiah menarik diantaranya voucher menginap dan tiket pesawat pergi-pulang ke Bali.

Meriahnya acara tak akan lengkap tanpa hidangan yang lezat. Mercure menyajikan mulai dari menu pembuka hingga penutup. Menu utamanya adalah Beef Wellington. Bukan cuma menu Barat. Ada pula makanan khas Jawa Timur seperti tahu campur.

“Sambil menikmati hidangan, tamu dihibur oleh berbagai penampilan sampai mencapai puncaknya saat counting down pukul 24.00,” ujar Maya.

Ia mengatakan, sudah banyak tamu yang memesan tempat untuk acara tersebut. Mercure menyediakan 400 seats. Maya optimistis, target ini akan terpenuhi mengingat masyarakat Surabaya biasanya memesan tempat pada beberapa hari terakhir menjelang acara.