Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kereta Bandara Dari Stasiun Sudirman Baru; Siap Melayani Anda

Kereta Bandara Dari Stasiun Sudirman Baru; Siap Melayani Anda

Olahraga | Senin, 8 Januari 2018 | 18:26 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Kereta Bandara Dari Stasiun Sudirman Baru; Siap Melayani Anda

Blora, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Berangkat lebih pagi jam 03.15 dari Stasiun Sudirman Baru dengan outlet yg mewah.

Redaksi masuk dari entrance menuju ke anjungan Tiket Box yang saat promo masih Rp.30.000 dari tarif normal Rp. 70.000.layanan PT.Railink anak perusahaan PT. KAI.

"Sudah jelas sesuai tagline The Best Airport Railway Services in Indonesia, Railink mengedepankan inovasi teknologi yang makin memudahkan penumpang dalam waktu tidak sampai 1jam sudah tiba di Bandara Soetta sehingga tidak lagi harus terjebak macet. Layanan pembayaran tiket sudah didukung 10 bank terkemuka yang dapat di akses via web, apps di hape masing-masing sampai datang langsung dengan mengisi data lengkap dengan email bisa memilih jam dan destinasi tujuan serta bayar dengan debit yang Anda akan dibantu oleh petugas kami," jelas Heru dari PT.Railink didampingi Dirjen KeretaApi, Zulkifli.

Telisik ke berbagai sudut, banyak hal yang memudahkan Anda sebagai penumpang.

Mulai dari kursi eksekutif yang bisa diputar berhadapan,  hub untuk usb charger gadget Anda,   toilet dan unioir yang bersih,  tempat luggage Anda yang lapang,  ada WiFi,  monitor TV dengan kapasitas 272 seats dengan enam gerbong yang nantinya 2 Januari Kereta Bandara akan diresmikan oleh presiden Jokowi dengan tarif normal Rp. 70.000 saja. 

"Toiletnya kurang yaa hanya dua di belakang dan ujung untuk 200-an penumpang, kebayang perjalanan 55menit yaaa sehingga saran saya harus ditambah sementara itu data yang sangat lengkap artinya kalau sudah aktif tiap bulan 4-6 kali seharusnya ada membership sehingga ada kartu tap yang memudahkan dgn saldo cukup untuk tiket,  kartu tersebut bisa sekalian dengan TransJakarta, KeretaApi dalam kota pasti lebih seru yaaa, " papar Edwin salah satu penumpang yang sempat ditemui oleh redaksi.

Banyak hal lagi yang harus dibenahi dari moda transportasi publik ini seperti GPS yang belum terpasang termasuk layar penunjuk posisi dmana berada,  anjungan tiket yang lebih banyak,  terpenting adalah difabel facility seperti pegangan,  tempat tongkat sampai hal yang dibutuhkan lainnya.

Anda pasti sangat terbantu dengan fasilitasi baru ini, tidak hanya ancaman banjir di tol atau keterlambatan karena traffic tapi dengan adanya kereta bandara ini menandaskan ibukota Jakarta makin megapolitan sambut 2018.


Kapan Anda mau coba ?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER