Telkomsel;Beri Bantuan Pendidikan

Telkomsel;Beri Bantuan Pendidikan

Surabaya, Kabarindo- PT Telkomsel Tbk telah menyerahkan bantuan pendidikan untuk mewujudkan mimpi LOOPers tentang pendidikan di Indonesia yang lebih baik.

VP Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati,  mengatakan lewat OMDC (One Million Dreams Concert), pihaknya mengajak anak-anak muda Indonesia untuk berbuat lebih banyak bagi bangsa dengan cara menyuarakan mimpi akan pendidikan yang lebih baik.

“Kini semua mimpi, aspirasi dan semangat yang telah disalurkan, kami wujudkan berupa bantuan pendidikan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah,” ujarnya pada Minggu (23/3/2014) hari ini.

Sejak digulirkan pada awal Februari, OMDC yang mengusung tema “Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi” mendapat respon yang luar biasa dari LOOPers dalam bentuk submission mimpi melalui website loop.co.id maupun kepedulian yang disuarakan lewat hashtag #1milliondreams. OMDC melibatkan secara aktif sekitar 20 ribu LOOPers pada konser yang dilakukan serentak di 10 kota besar yang terdiri dari penonton, peserta band competition dan sebagai kru dalam event tersebut.

Bantuan pendidikan diserahkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) yang akan diteruskan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah pada tahun terakhir tingkat SMP dan SMA di Jambi, Sukabumi, Banyuwangi, Kendari dan Pontianak agar mereka dapat melanjutkan mimpi untuk mengenyam pendidikan. Program ini mendapat dukungan dari artis Raisa, pemenang Battle Band di Jakarta, yang menyumbangkan seluruh hadiah uang tunai Rp. 50 juta.

“Kami melihat semangat dan kesadaran sosial yang tinggi dari anak-anak muda Indonesia untuk membantu sesama. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi anak muda untuk terus menyuarakan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Adita.

LOOP akan menggelar program-program lanjutan sebagai bentuk kesinambungan dalam mewujudkan mimpi generasi muda Indonesia.