Telkomsel Rangkul Mahasiswa UntaG; Gelar Program Hebat

Telkomsel Rangkul Mahasiswa UntaG; Gelar Program Hebat

Surabaya, Kabarindo- PT Telkomsel Tbk menghadirkan program Hebat (Hemat Antar Sahabat) untuk mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

Peluncuran program ini dilakukan oleh Gatot P. Utomo, General Manager Youth and Community Jawa Bali Telkomsel, bersama Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. I.A. Brahmasari, di kampus Untag pada Kamis (12/9) kemarin.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate and Community Management Telkomsel, mengatakan pihaknya terus memberikan dukungan dalam bentuk pemanfaatan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan.
 
“Kami memberikan program Hebat untuk membantu mahasiswa memanfaatkan paket layanan komunikasi murah. Melalui layanan ini mahasiswa Untag bebas bertelepon dan ber-sms antar komunitas,” ujarnya.
 
Paket tersebut meliputi gratis menelepon dan SMS sepuasnya ke sesama komunitas Untag di seluruh Indonesia hanya dengan Rp.10.000 / bulan. Pihak kampus juga bisa memanfaatkan program Hebat untuk menyebarkan informasi terkait akademis kepada mahasiswa.

Untuk tahap awal, Telkomsel menyediakan 2.000 nomor untuk mahasiswa baru Untag. Jumlah ini akan terus meningkat seiring banyaknya minat dari mahasiswa baru Untuk mahasiswa lama, dapat melakukan aktivasi program dengan menghubungi pihak kampus agar nomornya diaktifkan.

Program Hebat dimulai di kampus pada tahun ajaran baru 2013. Program ini telah dimanfaatkan oleh 5 universitas besar yaitu Unesa, PENS, Unair, Unijoyo dan Ubaya. Layanan ini didukung 62.000 BTS Telkomsel yang mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Gatot mengatakan, Telkomsel menjalin kerja sama dengan banyak kampus untuk membidik segmen anak muda yang menjadi fokus dan sasaran pihaknya saat ini. Jumlah anak muda tumbuh pesat dan mereka adalah pasar yang potensial untuk digarap.

Gatot optimistis, Telkomsel bisa menggandeng lebih banyak kampus. Ia menargetkan, hingga akhir tahun dapat merangkul 30 kampus di Jatim.