Telkomsel Gandeng PERSELA; Luncurkan Kartu LA Mania

Telkomsel Gandeng PERSELA; Luncurkan Kartu LA Mania

Lamongan, Kabarindo- PT Telkomsel Tbk menggandeng Persatuan Sepakbola Lamongan (PERSELA) meluncurkan kartu perdana LA Mania dan 2 NSP (Nada Sambung Pribadi) di Lamongan, Jatim, pada Rabu (4/9) kemarin.
 
Menurut GM Sales and Customer Care Region Jawa Timur, Ericson Sibagariang, kartu tersebut untuk memanjakan komunitas sepakbola. Dalam hal ini akan menjadi identitas komunitas sepakbola Lamongan. LA Mania adalah sebutan untuk supporter PERSELA.
 
“Kami ingin mendukung dunia olahraga, khususnya sepakbola yang sudah memasyarakat, melalui kartu LA Mania,” ujarnya.
 
Ericson mengatakan, Telkomsel memfokuskan pada youth & community. Ia menyebutkan, sekitar 30% pelanggan Telkomsel adalah youth & community. Karena itu, pihaknya mengeluarkan produk kartu khusus. Telkomsel juga akan meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan berbagai komunitas.
 
Menurut Sekretaris Daerah Lamongan selaku Assisten Manager PERSELA, Yuhronur Efendi, PERSELA sudah menjadi ikon Lamongan. Kartu LA Mania dapat mempererat masyarakat Lamongan dimanapun berada untuk makin mencintai PERSELA.
 
Ericson menjelaskankan, kartu LA Mania memberikan kemudahan bagi supporter PERSELA yang  memiliki loyalitas tinggi. Komunitas memiliki ikatan yang kuat. Hal ini bisa difasilitasi dengan kartu yang memberikan banyak keuntungan dan tarif terjangkau.
 
“Dengan menggunakan kartu ini, komunitas PERSELA dapat menelepon dan berSMS Gratis ke sesama anggota,'' ujarnya.
 
Ketua LA Mania, Nugroho, menyebutkan jumlah LA Mania sekitar 500 ribu – 600 ribu orang. Angka ini diyakini akan terus bertambah.
 
Ericson memapatkan, secara potensial pasar, Lamongan memiliki market share hampir 60% dan memberikan kontribusi yang cukup besar bagi pasar di Jatim. Untuk distribusi tahap awal, Telkomsel menyiapkan 12.000 kartu LA Mania. Diharapkan sampai akhir tahun, jumlahnya akan terus bertambah.
 
Selain meluncurkan kartu perdana LA Mania, Telkomsel juga mempersembahkan 2 NSP yaitu Viva Persela yang berirama rock dan Laskar Joko Tingkir. Untuk mengaktifkan dua NSP ini, pelanggan cukup mengetik PSLBY kirim ke 1212  untuk Viva Persela dan ketik PSLCD ke 1212 untuk Laskar Joko Tingkir.