TVS Rilis Motor Sport 125 cc; Dibandrol Seharga Motor Bebek

TVS Rilis Motor Sport 125 cc; Dibandrol Seharga Motor Bebek

Jakarta, Kabarindo- PT TVS Motor Company Indonesia akan segera meluncurkan sepeda motor sport semi trail 125 cc di Pekan Raya Jakarta pada akhir pekan ini.

"14 Juni nanti kami akan luncurkan sepeda motor 125 cc dengan varian sepeda motor perkebunan dan sepeda motor standar," ujar Chief Marketing Officer TVS Indonesia Herry Budijanto Dragono baru-baru ini.

Menurut Herry, sepeda motor semi trail 125 cc ini akan hadir dengan dua tipe, yakni tipe untuk on road perkotaan yang akan hadir dengan harga Rp 12,6 juta on the road Jakarta.

Tipe satu lagi adalah off road perkebunan yang akan hadir dengan harga Rp 12,9 juta on the road Jakarta.

"Ini sepeda motor sport termurah dengan Rp 12,6 juta hingga Rp 12,9 juta," tutup Herry.

Sebelumnya TVS sepeda motor TVS semi trail 125 cc di Februari 2014. Namun karena ada beberapa perbaikan, motor ini baru akan diluncurkan pertengahan tahun.

"Memang rencananya Februari, namun di Januari kami mengadakan survei konsumen di Lampung dan ada beberapa perbaikan atas permintaan konsumen," ujar Herry pada April lalu.

Herry saat itu juga mengatakan, untuk melakukan beberapa perbaikan tersebut, vendor lokal baru dapat menyuplai di bulan Juni. Sehingga TVS Indonesia baru akan menghadirkan sepeda motor dengan harga motor bebek tersebut di pertengahan tahun seperti dilansir dari laman beritasatu.