Super Team In Asia; Siap Perebutkan Hadiah Utama

Super Team In Asia; Siap Perebutkan Hadiah Utama

Jakarta, Kabarindo- “Super Team in Asia,” kompetisi perjalanan insentif multi nasional pertama yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) MEET TAIWAN.

Hari ini mengumumkan para finalisnya lewat situs www.asiasuperteam.com.

Dalam kompetisi online yang berlangsung selama 2 bulan ini, lebih dari 30 perusahaan dari Jepang, Korea, Singapura, Malaysia dan Indonesia berpartisipasi dalam kampanye “Asia Super Team” dan telah mengumpulkan ide jadwal perjalanan insentif yang benar-benar kreatif dan menunjukkan ekuitas serta vitalitas brand dalam perencanaannya. MEET TAIWAN memutuskan tim yang berhak menuju ke final berdasarkan dengan jumlah suara dari publik dan juga kreatifitas dalam perencanaanya.

Para finalis yang unggul dalam putaran pertama adalah Bun Corporation ( http://bun-corp.co.jp/)  dari Jepang, sebuah perusahaan produsen makanan dengan lebih dari 56 ritel di Jepang; Vingle (http://www.vingle.net) dari Korea, sebuah startup mobile/teknologi global; Seng Hua Hng Foodstuff (www.camelnuts.com) dari Singapura, sebuah perusahaan produsen makanan kacang; Zhong Yi Group (www.zhongyigroup.weebly.com) dari Malaysia, sebuah perusahaan retail pengobatan tradisional Cina; dan Presley Consulting (www.presleyconsulting.com) dari Indonesia, sebuah perusahaan jasa perekrutan eksekutif.

Presley Consulting merupakan perusahaan perekrutan lokal asal Indonesia yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Klien Presley Consulting meliputi perusahaan yang tercatat dalamASIA Fortune 100 Multinational, hingga BUMN dan perusahaan lokal besarlainnya, termasuk restoran, hotel dan trading services. Mewakili Indonesia, Presley Consulting berharap dapat mempelajari perbedaan budaya dan ketenagakerjaan melalui perjalanan ke Taiwan ini.

Tim finalis dengan “tiket emas” berhak maju ke babak selanjutnya, melalui tur 5 hari 4 malam di Taiwan dari 29 september hingga 3 Oktober 2014. Para pemenang yang maju ke babak final harus melewati 3 tiga tantangan, 3 tema utama dalam membangun sebuah tim, termasuk diantaranya kretifitas, daya saing dan kemampuan berekspresi.

Untuk tantangan kreativitas di Yi-lan, peserta diharapkan menunjukkan pemikiran inovatif mereka melalui pengalaman budaya Aborigin Taiwan dan kearifan tradisional. Untuk tantangan daya saing di Kaohsiung, finalis akan terlibat dalam kegiatan seperti bermain drum dengan nominator Grammy Award, Ten Drum Art Percussion Group, serta perjamuan terbuka di dekat bandwagon otentik Taiwan. Untuktantangan ekspresi, duta wisata insentif MEET TAIWAN, Janet Hsieh, akan menguji kecerdasan dengan memberikan pertanyaan seputar MICE Taiwan dalam penutupankonferensi pers. Tim yang memenangkan suara terbanyak secara online dan menunjukkan kinerja terbaik dalam tiga tantangan tersebut akan dianugerahi gelar "Asia Super Team" dan berhak atas paket wisata insentif senilai USD 50,000.
BOFT mulai mempromosikan Taiwan sebagai tujuan MICE yang ideal pada tahun 2009 dan telah berhasil memperbaiki lingkungan MICE lokal. Dalam rangka untuk terus memperkuat perbaikan tersebut, MEET TAIWAN (Program Percontohan  MICE Taiwan) 2013-2016 telah diluncurkan untuk meningkatkan dukungan strategis kebijakan pemerintah guna lebih mempromosikan industri MICE lokal bagi komunitas bisnis internasional. Tahun ini, "Asia Super Team" merupakan upaya pemasaran internasional pertama kalinya dari MEET TAIWAN untuk mencoba menjadikan 5 negara tujuan sebagai duta MICE Taiwan dan memungkinkan word-of-mouth marketing. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran internasional akan kekuatan sektor MICE Taiwan untuk membantu menarik peluang bisnis yang lebih.