Sulai Asal Medan; Raih Juara I Dai Muda Indonesia 2014

Sulai Asal Medan; Raih Juara I Dai Muda Indonesia 2014

Surabaya, Kabarindo- Sulai, grand finalis dari Medan, telah meraih Juara I Dai Muda Indonesia 2014 yang diselenggarakan MNCTV.
 
Juara II dimenangkan oleh Rasya, grand finalis dari Palembang, sedangkan Juara III dimenangkan oleh Ina dari Pati.
 
Ketiganya telah menunjukkan kemampuan berdakwah pada babak Grand Final yang berlangsung di studio 3 MNCTV. Mereka bertausiyah di hadapan para mentor yaitu KH. Dr. Anwar Sanusi, Hj. Neno Warisman dan Ustad. Zacky. Penampilan ketiganya selain dinilai oleh para motivator, juga didukung oleh SMS pemirsa.
 
Tema dakwah Surat An-Nisaa (4) :2 "Wa Aatul Yataama .. : Dan berikanlah kepada anak-anak yatim" membawa Sulai menjadi Juara I Dai Muda Indonesia. Sedangkan Rasya dengan tema dakwah bacaan Surat Asy-Syams (91):8 "Beda Fasik dan Taqwa" menjadi Juara II. Ina meraih Juara II dengan tema dakwah bacaan Surat Ar-Rahman (55) : 13 "Nikmat Tuhan Mana yang Kamu Dustakan".
 
"Saya bersyukur kepada Allah SWT menjadi juara Dai Muda Indonesia. Tapi sebenarnya kemenangan ini juga milik Rasya, Ina dan para kontestan lainnya. Saya berjanji tidak akan letih untuk berdakwah,” ujar Sulai dalam rilis yang diterima pada Minggu (27/7/2014).
 
Juara I Dai Muda Indonesia berhak membawa pulang hadiah uang Rp. 50 juta dan paket umroh. Juara II mendapatkan uang Rp. 25 Juta dan paket umroh, untuk Juara III mendapatkan uang Rp. 10 Juta dan paket umroh.
 
Acata Grand Final Kubah Dai dimeriahkan oleh penampilan Opick dan Nassar serta 10 kontestan Dai lainnya.