Standard Chartered; Raih Asset Triple A Country Awards 2013

Standard Chartered; Raih Asset Triple A Country Awards 2013

Jakarta, Kabarindo- Standard Chartered Bank Indonesia baru saja memenangkan The Asset Triple A Country Awards 2013 Southeast Asia untuk kategori Best Deal di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Standard Chartered Indonesia yang berperan sebagai underwriter untuk re-IPO Matahari Department Store senilai USD1,5 miliar bersama dengan Bank Mandiri dan Maybank Investment Bank.

The Asset Triple A Awards merupakan penghargaan tingkat Asia untuk keunggulan terbaik di industri perbankan. Dari tahun ke tahun, penghargaan ini semakin diakui oleh kalangan perbankan di Asia sebagai salah satu barometer kesuksesan industri perbankan. Penghargaan The Asset Triple A Country Awards Southeast Asia diberikan kepada bank-bank yang berprestasi di enam negara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand yang terbagi ke dalam 10 kategori. Reputasi yang diusung oleh Asset Triple A Awards ini telah dibangun selama hampir dua dekade dengan metodologi seleksi yang ketat dalam proses pemilihan pemenang.

Standard Chartered Bank Indonesia juga telah menerima penghargaan-penghargaan lainnya dalam berbagai kategori dari sejumlah lembaga dalam dan luar negeri. Untuk tahun 2013 sendiri, Standard Chartered mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2013 kategori Diamond Award untuk Regular Banking – Multinational Bank dari Majalah Marketing serta Indonesia Brand Champion 2013 untuk katogeri Conventional Banking.