Sony VAIO Duo 13A; Jadi Pilihan Kaum Urban

Sony VAIO Duo 13A; Jadi Pilihan Kaum Urban

Jakarta, Kabarindo- Menghadirkan bentuk baru dalam desain notebook VAIO®, Sony memperkenalkan VAIO® Fit 14A/13A, menampilkan engsel multi-flip™ yang memberikan penggunanya pilihan dalam menggunakan mobile PC mereka dengan tetap menikmati fungsi penuh dari laptop tradisional. 

VAIO® Fit multi-flip™ PC terbaru bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komputasi semua orang, dan tersedia dalam ukuran 14-inci dan 13-inci.

VAIO® Fit multi-flip™ didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-4 yang menggabungkan kinerja komputer yang menakjubkan dengan mobilitas layaknya tablet. Otak komputer nan canggih ini mampu memberikan peningkatan daya baterai sebesar 50 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga dapat menyala lebih lama. Hal ini pastinya akan memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen karena komputer dapat menyala jauh lebih lama sehingga dapat mendukung mereka menjadi lebih produktif dimanapun dan kapanpun.   Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-4 memungkinkan bentuk baru dengan desain 2-in-1 yang menggabungkan laptop dengan tablet seperti yang ditawarkan VAIO® Fit multi flip™.

Sorotan utama dari desain VAIO® Fit multi-flip™ PC adalah engsel multi-flip™ revolusioner terbaru, yang membuatnya dapat diputar dan berubah antara mode laptop, tablet dan viewer dengan memutar layar melalui engselnya. Mode laptop mengakomodir produktivitas kerja yang tinggi dengan nyaman layaknya notebook PC konvensional. Pada mode tablet, VAIO® Fit multi-flip™ PC cocok digunakan untuk penulusuran di web, mengambil gambar, dan menulis dengan menggunakan digitizer stylus . Terakhir, dengan mode viewer, layarnya dapat diputar sehingga Anda dapat berbagi pengalaman dalam menyaksikan video atau film dengan orang lain. Hal ini membuat VAIO® Fit multi-flip™ cocok untuk berbagai pengguna, mulai dari profesional, pelajar, designer atau pengguna PC sehari-hari.

Dibuat dengan desain yang stylish dan fungsional; rangka tipisnya terbuat dari aluminium yang halus. Notebook ini hadir dengan keyboard lengkap, panel sentuh dan sandaran tangan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna ketika sedang mengetik, serta backlit keyboard yang memungkinkan untuk bekerja dalam cahaya redup.
 
Kreativitas yang Inspiratif
VAIO® Inspiration Suite berfungsi sebagai pengganti pena dan kertas dengan koleksi aplikasi unggulan yang memungkinkan penggunanya dengan mudah menangkap, mengedit dan menyusun konten pada notebook VAIO® mereka. VAIO® Fit multi-flip™ PC dilengkapi dengan tiga aplikasi yang membantu penggunanya mengembangkan kreativitas mereka: setelah mengambil dan mengatur gambar dengan CamScanner, pengguna dapat memotong subjek pada gambar menggunakan VAIO®  Clip, dan menulis memo diatas gambar dengan digitizer stylus pada VAIO® Paper. Aplikasi ini memberi para penggunanya pengalaman yang sama ketika mereka merancang atau mebuat sketsa dengan menggunakan pena dan kertas.

Pada perangkat VAIO® Fit 13A ini, Sony menggabungkan kemampuan digital imaging terbaik, sensor Exmor™ RS untuk PC untuk menghasilkan dokumen gambar beresolusi tinggi. Gambar menjadi cukup jelas pada komputer untuk mengenali dan menandai teks pada foto, yang juga bekerja selaras dengan CamScanner app. Sensor back-illuminated CMOS mengurangi gangguan pada situasi pencahayaan rendah.

Selain sensor Exmor™ RS untuk PC, Sony menggabungkan berbagai teknologi lain di dalam VAIO® Fit multi-flip™ PC, seperti layar TRILUMINOS™ dan X-Reality untuk mobile, yang diadaptasi dari teknologi yang digunakan pada rangkaian TV Sony BRAVIA 2013. Teknologi ini mampu menghasilkan reproduksi warna yang nyata pada layar dan memastikan kualitas gambar yang lebih tajam.  VAIO® Fit multi-flip™ PC juga mampu menghasilkan bass yang dinamis tanpa adanya distorsi dengan mode ClearAudio+TM menggunakan berbagai teknologi suara untuk menghasilkan performa audio yang luar biasa. Dengan pengoperasian yang sederhana, pengguna dapat menikmati musik dengan ketajaman dan kedalaman yang mengagumkan.

VAIO® Fit 14A/13A yang serba guna akan tersedia sejak 18 November 2013 dengan harga berkisar antara Rp10.099.000,- hingga Rp21.299.000,-.