Smartfren Sambut Ramadhan 1436 H; Rilis Lima Perangkat Andromax 4G LTE

Smartfren Sambut Ramadhan 1436 H; Rilis Lima Perangkat Andromax 4G LTE

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan performa yang powerful, multimedia dan value terbaik di kelasnya.
 
Kelima smartphone tersebut yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es yang merupakan smartphone Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia. Semuanya didukung performa yang tangguh dari prosesor ter-update, fitur terbaru dan mendukung konektivitas 4G LTE untuk browsing, streaming dan kenyamanan saat men-download, manajemen tugas yang lebih cepat dan panggilan yang jernih setiap saat.
 
Semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen untukAndromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E), Front Camera 5MP dengan wide angle (AndromaxEc, Es) dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz. Untuk kualitas audio, hampir semua dilengkapi teknologi Dolby (Andromax Qi, R, &Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.
 
"Saya percaya dengan kekuatan kami di layanan mobile data dan kerja sama dengan mitra global  secara signifikan akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia,” ujar Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom Tbk., pada Jumat (12/6/2015).
 
Andromax Q diluncurkan dengan Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Lollipop terbaru dari Android yang menyatukan elemen visual material design, motion dan interactive design. Cyanogen memiliki popularitas global melaluiOS Cyanogen dan open  source Cyanogen Mod dengan lebih dari 50 juta pengguna di 190 negara.
 
Cyanogen OS hadir dengan sejumlah fitur canggih seperti aplikasi email premium Cyanogen dan kemampuan pengaturan tema yang mendalam, memberikan pengguna akses untuk mengatur hampir setiap aspek tema dari tampilan antarmuka seperti wallpaper, font, ikon, animasi boot dan aplikasi pihak ke-3. Pengguna Cyanogen OS juga dapat menikmati aplikasi kamera yang intuitif dengan banyak filter dan fitur yang mempermudah pengguna melakukan selfie, mengambil gambar dan video. Untuk pengalaman audio yang lebih baik, aplikasi AudioFX memberikan audio lossless resolusi tinggi dengan meningkatkan bass, surround, reverb dan beragam pilihan konfigurasi standar. Sebagai pemimpin dalam hal keamanan dan privasi, pengguna Cyanogen dapat mengontrol data pribadi mereka melalui fitur seperti Privacy Guard dan memanfaatkan sejumlah fitur keamanan - enkripsi data, find and wipe device, pin scramble password dan fitur perlindungan aplikasi.
 
Andromax R nyaman dan ringan saat digenggam, memiliki layar yang dilapisi kaca Dragontrail yang bening dan tipis, namun memiliki daya tahan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa sehingga tidak mudah tergores dan retak. Andromax R tersedia dalam warna yaitu hitam-emas, hitam-perak dan putih-perak dengan harga jual Rp. 1.599.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 
100 SMS dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax Q tersedia pilihan warna yaitu biru tua dan putih, serta dua warna untuk Andromax Qi yaitu hitam dan putih dengan harga jual Rp. 1.299.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.
 
Andromax Ec& Es masing-masing tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan abu-abu dengan harga jual Rp. 999.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.