Sambut Imlek 2016; Majapahit Surabaya Hadirkan Menu Keberuntungan

Sambut Imlek 2016; Majapahit Surabaya Hadirkan Menu Keberuntungan

Surabaya, Kabarindo- Warga keturunan Tiongkok di seluruh dunia selalu merayakan Imlek atau tahun baru Cina, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, Imlek jatuh pada Senin (8/2/2016).
 
Hal ini direspon hotel-hotel dengan mengadakan acara menyambut Tahun Baru Cina 2567 dengan jamuan malam yang menyajikan rangkaian hidangan pembuka hingga penutup bagi keluarga-keluarga yang merayakannya.
 
Menyambut tahun Monyet Api yang merupakan shio tahun ini, Sarkies Seafood Restaurant di Hotel Majapahit Surabaya menghadirkan menu-menu Tiongkok yang mengandung makna keberuntungan hasil kreasi Syahroni, Chef Sarkies Seafood Restaurant.
 
Igga Mone, Humas Majapahit Surabaya mengatakan selain Yusheng Salad yang menjadi menu wajib setiap tahun baru, ada pula Bakpao Keberuntungan sebagai hidangan pembuka. Bakpao berbentuk oval dengan semburat warna merah di atasnya ini menjadi perlambang harapan dan kesuksesan di tahun yang baru.
 
Menu-menu lainnya adalah Beef Vietnam, Crispy Chicken dengan Saus Bi Fong Tang hingga Oriental Cheese Cake sebagai menu penutup.
 
Menurut Igga, banyak yang telah memesan tempat untuk gala dinner perayaan Tahun Baru Cina. Ia optimis tempat akan terisi penuh sebelum acara.
 
"Tahun lalu banyak yang last minute booking,” katanya.