Rifat Sungkar; Jadi Pembicara Di Jakarta Marketing Week 2015

Rifat Sungkar; Jadi Pembicara Di Jakarta Marketing Week 2015

Jakarta, Kabarindo- Rifat Sungkar seorang atlet motorsport Indonesia yang telah mengikuti dan mengukir prestasi di kejuaraan nasional maupun internasional.

Ia mendapat kehormatan hadir untuk berbagi strategi marketing dalam Jakarta Marketing Week 2015 pada hari Rabu, 6 Mei 2015 di  Grand Atrium, Kota Kasablanka.

Rifat menyampaikan bahwa sebagai pebalap, ia harus mengubah pemikiran pebalap tidak ada masa depan, prestasi yang diraih merupakan peristiwa monumental saja.

Sebagai pebalap, kita harus memanfaatkan diri sebagai marketing tool, billboard yang berjalan, didukung dengan integrated system dan tentunya disertai dengan publikasi. “Terima kasih kepada Hermawan Kertajaya yang sudah menjadi inspirasi saya, mengubah mindset saya untuk menjadi marketing tool “ ujar Rifat Sungkar.

Jakarta Marketing Week (JMW) merupakan sebuah platform yang menghubungkan para Marketing dengan Artist Business and Government yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc.

Pada pembukaan JMW 2015 kali ini, dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua Bidang Peningkatan Kualitas Keluarga OASE Nining Indroyono Soesilo, Dirut SMESCO Ahmad Zabadi, Perwakilan dari Pemerintah DKI Jakarta, Ketua Senat Indonesia Marketing Association (IMA) Yunardi, Johnie Sugiarto dari El John, Rifat Sungkar dan berbagai pihak lainnya yang berbagi tentang kisah sukses seputar brand, marketing communication, penjualan, layanan, pariwisata dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update-update informasi dari Rifat Sungkar, silahkan follow akun Twitter dan Instagram resmi Rifat Sungkar di @rifato dengan #rifato serta fan page Facebook resmi Rifat Sungkar di www.facebook.com/rifatsungkar236.