Renee Pictures; Rilis Film Pizza Man

Renee Pictures; Rilis Film Pizza Man

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Kali ini sang produser Gandhi Fernando ikut main dan memerankan Pizza Man.

Film ini tidak berseloroh tentang cowok ganteng pembawa Pizza tapi saat redaksi menyaksikannya sampai tuntas Pizza Man hanya sebagai ilustrasi belaka yang justeru menjadi latar belakang sitkom dari besutan sineas muda dengan dandanan nyentrik Ceppy Gober yang sudah piawai dengan format FTV.

Yah, film memang tidak sembarangan sehingga secara sinematografi harus punya tautan teknis agar indah di dengar, di lihat dan disimak dialog demi dialog. Redaksi pun menitipkan banyak catatan untuk film ini untuk Ceppy agar mau belajar lagi dan lagi karena buat film tidak sekedar men-direct belaka.

Tiga cewek metropolis dengan latar belakang dan karakter yang berbeda yakni Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna Alexandra) dan Nina (Karina Nadila) harus berjibaku dengan konflik semalaman akibat dodol ganja yang mereka konsumsi.

Tiap adegan gampang di tebak karena memang skenario yang tidak kuat tapi upaya para pemain untuk menghidupkan suasana tetap dihargai tapi tetap saja Pizza Man menjadi produk sinematografi yang akan rilis mulai Kamis hari ini menanti penonton.

Ada tiga kesamaan dari tiga cewek di atas terhadap figur laki-laki dan tentu saja kehadiran delivery boy atau Pizza Man menjadi clue bagi penonton cewek yang tetap saja melihat tampang adalah segala-galanya sehingga dibawah sadar dan niat untuk melakukan perbuatan senonoh sah-sah saja menurut perspektif sineas dan produser.

Ini adalah produk Renee Pictures yang menggandeng banyak cameo yang cukup Anda kenal semisal, Dhea Ananda, Kemal Pahlevi, Derby Romero, Hengky Sulaiman, Dennis Adiswara dan Babe Cabita.

Dari rilis tertulis lokasi syuting di Jakarta dan Bogor dengan syuting day selama dua pekan untuk genre komedi dewasa ini. LSF jadi pertaruhan saat banyak makian yang tak pantas berseliweran di film ini sehingga tak layak di tonton oleh anak-anak, artinya ketidakcermatan dari LSF patut dipertanyakan untuk film ini yang sepatutnya mendahulukan pesan moral lebih dominan ketimbang hanya menghibur belaka ?

Pizza Man punya poster yang menarik dan soundtrack yang di buat khusus untuk film ini sudah dapat Anda saksikan siang ini. Judul sudah tak asing lagi karena tahun 1991 (J.F Lawton) dan 2011 oleh sineas Joe Eckradt telah dibuat lebih dulu bergenre superhero yang memang berkisah tentang delibery boy pizza yang mendapat kekuatan maha dahsyat.


Penasaran........?