Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Renault Boyong Mobil-Mobil Ikon; Di POS 2014

Renault Boyong Mobil-Mobil Ikon; Di POS 2014

Olahraga | Kamis, 30 Oktober 2014 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Renault Boyong Mobil-Mobil Ikon; Di POS 2014

Surabaya, Kabarindo- PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia memboyong mobil-mobil ikon dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 29 Oktober – 2 November 2014,
 
Mobil-mobil ikon tersebut adalah Duster 4x2, SUV premium Koleos dan Megane RS Redbull Edition. Mobil sport bermesin 2.0 L yang dilengkapi turbocharger dan intercooler ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 265 BHP. Juga dilengkapi fitur-fitur andalan yang didukung dengan suspensi sport serta chassis khusus.
 
Selain mempromosikan mobil-mobil tersebut yang diyakini akan mampu menarik minat pengunjung POS, Renault juga menawarkan layanan terbaiknya kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya.
 
Ario Soerjo dan Maria Rahayu, Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia, mengatakan upaya tersebut diambil pihaknya dalam mendukung visi Renault untuk menjadi brand otomotif Eropa nomor satu di Indonesia pada tahun 2016.
 
Untuk itu Renault siap memberikan pelayanan mulai dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang serta didukung oleh para sales consultant dan teknisi yang terlatih.
 
Selain pengembangan di bidang teknologi dan varian kendaraan, Renault Indonesia senantiasa berkomitmen di layanan purna jual. Untuk itu, dihadirkan “Renault Peace of Mind”, program layanan purna jual yang memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada kastemer dalam 3 paket.
 
Renault Silver memberikan jaminan garansi tambahan selama 2 tahun, total 5 tahun dari jaminan standar 3 tahun sehingga mobill akan selalu terlindungi dari perbaikan yang tidak terduga. Renault Gold menjamin biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan maksimal 60.000 kilometer atau 3 tahun mana yang tercapai lebih dahulu.
 
Kemudian Renault Platinum membebaskan kastemer dari biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan 100.000 KM atau 5 tahun mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk di dalamnya tambahan jaminan garansi selama 2 tahun dari jaminan standar 3 tahun.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER