Rapi Films Rilis Lamaran; Saat Libur Lebaran Mendatang

Rapi Films Rilis Lamaran; Saat Libur Lebaran Mendatang

Epicentrum XXI, Rasuna Said, Kabarindo - Anda masih ingat dengan Test Pack film lain dari Monty Tiwa...?

Kali ini Monty masih gandeng Reza tapi bukan Reza Rahadian tapi Reza Nangin, jadi sudah ada dua Reza yg akting dan gantengnya menurut redaksi 11-12.

"Semoga film ini bisa jadi momentum karir saya untuk layar lebar dan beruntung raih pinangan mas Monty dipasangkan dengan Acha yang sudah punya banyak film dan peraih piala Citra yang mencengangkan karena dia sangat humble dan mau membagi ilmu aktingnya," papar Reza semangat sembari menggendong anak laki-lakinya yang masih berusia 2 tahun.

Redaksi pun sebelumnya sudah bertemu dengan Acha dan mengingatkan sesuatu yang beda dari filmnya bersama Monty. ,"Kali ini beda mas karena komedi dan syutingnya dibanyak tempat jadi tidak melulu di dalam rumah terus. Saya terus melatih akting saya agar bisa move on dan sesuai arahan sutradara walau terkendala waktu untuk reading agar penghayatan.bisa lebih lama prosesnya, terpenting saya akan bermain lebih baik dari tiap film yang diberikan ke saya, " jelas Acha yang terlihat lebih langsing dan makin  cantik.

Sementara itu Reza akui belajar banyak dengan aktor senior seperti Cok Simbara, Tora Sudiro atao Restu Sinaga yang ikut main dan menariknya film ini juga dimarakkan dengan kehadiran Project Pop spesial show.

Film ini sangat menghibur dan punya pesan kuat akan akulturasi budaya Sunda dan Batak dalam soal tradisi, dijamin Anda pasti Anda akan tertawa terbahak-bahak.

Anda akan jumpai lakon Acha sebagai pengacara Batak dengan tutur dan gestur yang beda dari film sebelumnya. Rapi Films memilih film ini untuk menghibur Anda di libur lebaran mendatang. Anda akan terhibur dengan para Comics seperti Arie Keriting, Mongol Stress dan Sacha si bule serta banyak lagi talenta lainnya.

Monty saat bertemu dengan redaksi memastikan film ini beda dari karya sebelumnya. "Kali ini lebih banyak lokasi syutingnya, total 12-15 hari syuting dengan tantangan yang lebih menarik dengan benturan suku Batak dan Sunda diharapkan menarik untuk jadi tontonan segar," paparnya lugas.


Yuk Nonton Lamaran...............!