RIHANNA Jadi Duta Besar Puma Global; Sambut 2015

RIHANNA Jadi Duta Besar Puma Global; Sambut 2015

Jakarta, Kabarindo- Penghujung pekan ini, PUMA dan Ikon budaya dunia Rihanna, mengumumkan kerjasama “multi-year” , dimulai di januari 2015.

Rihanna akan menjadi duta besar global PUMA untuk Women’s Training dan menjabat sebagai PUMA Women’s Creative Director , membawa sensibilitas dan inovasi nya dalam bergaya pada koleksi-koleksi PUMA.

Mewujudkan semua yang mewakili PUMA, semangat Rihanna yang tak terbendung, energi kreatif dan kecakapan baik dibawah atau diatas panggung, menjadikan dia representasi sempurna untuk merek PUMA.

Mealui kerjasama ini, Rihanna akan menjadi wajah dari kategori PUMA Women’s Training. Para penggemar dapat bersiap-siap PUMA dan Rihanna mengambil pendekatan pemikiran yang baru, terdepan, dan modern untuk olahraga, fitness dan lifestyle – menggabungkan kepribadian Rihanna , kecintaan terhadap olahraga , semangat dan gaya kedalam segmen alas kaki dan pakaian yang sedang berkembang. Tidak asing untuk melanggar pakem kecantikan , fashion dan tren gaya hidup, Rihanna, dengan dukungan dari PUMA, akan membawa sentuhan personal dan kreativitas dunia atletik.

Rihanna juga akan berperan sebagai PUMA’s Creative Director untuk kategori , langsung mempengaruhi koleksi produk pada awal 2015, dan bekerjasama dengan PUMA’s Internal Product Creation team . Koleksi-koleksi ini akan di disain dengan tujuan memperkuat wanita dalam sesi training hingga seterusnya, serta meinspirasi percaya diri dalam tubuh dan mereka sendiri – percaya diri yang persis dimiliki oleh Rihanna dimana sudah diketahui oleh banyak orang. Sebagai bagian dari peran nya, Rihanna akan bekerja bersama PUMAuntuk mendisain dan menyesuaikan gaya klasik PUMA serta menciptakan gaya baru untuk ditambahkan pada portfolio produk PUMA.

Berbicara mengenai kerjasama baru dengan PUMA, Rihanna mengatakan : “ Senang sekali menemukan sebuah merek yang mengedepankan kekuatan dan individualitas. Saya tidak mampu memikirkan partner sempurna untuk berkolaborasi sebagai creative director. Saya mengajak anda untuk melihat apa yang saya dan PUMA hasilkan”.

Rihanna akan memainkan peranan utama pada PUMA’s brand campaign , Forever Faster dan akan tampil bersala atlit kelas dunia PUMA seperti Usain Bolt dan Sergio Aguero. PUMA dan Rihanna akan meluncurkan beberapa fan activations melalui kerjasama di seluruh dunia seperti pada acara retail dan konsumer , trainning dan fitness yang berhubungan dengan konten dari media sosila dan program produk.

Bjørn Gulden, CEO PUMA mengomentari : “ Memilih Rihanna adalah tahapan fantastis bagi PUMA. Pofil nya yang mendunia, karisma dan individualitas nya, ambisi nya – semua hal membuatnya duta besar yang sempurna untuk brand kami . Dia juga sangat sejalan dengan nilai-nilai yang di kedepankan oleh PUMA : menjadi Pencaya Diri, Berani dan Menyenangkan. Dengan portfolio yang kuat di sepak bola, lari dan motorsport , menemukan partner yang menginspirasi bagi women’s training adalah sangat penting. Rihanna adalah pilihan sesungguhnya bagi kami. Kami merasa senang menjadikan nya partner kami, dan kami sangat menantikan apa saja yang akan datang.

Adam Petrick, Global Brand & Marketing Director untuk PUMA mengatakan, “Rihanna membawa suka cita bagi pemirsa di seluruh dunia tetapi juga kesatuan dan kekaguman. Puma mengagumi untuk tidak pernah menunggu hal besar yang akan datang, namun lebih terdorong kepada apa yang selanjutnya terjadi – dalam fashion, gaya, musik – dan yang akan datang – olahraga. Kami tak sabar untuk memberdayakan wanita di seluruh dunia dengan Rihanna – dia mendemonstrasikan tekad dan tubuh yang percaya diri dan pengaruh yang merupakan representasi yang tepat bagi PUMA Woman”.

Ingin mengetahui lebih lanjut? Follow perjalanan PUMA dan Rihanna di Instagram (@PUMA dan @badgalriri) , Twitter ( @PUMA dan @rihanna) dan Facebook (facebook.com/PUMA dan facebook.com/Rihanna) dan online di www.puma.com dan www.rihannanow.com.