Pullman Surabaya; Punya Executive Sky Lounge

Pullman Surabaya; Punya Executive Sky Lounge

Surabaya, Kabarindo- Tempat yang lapang, nyaman dan memberikan privasi tinggi dengan layanan khusus menjadi keinginan tamu yang menginap di hotel berbintang lima.

Selain bisa bersantai di ruangan tersebut, tamu juga bisa mengadakan meeting dengan leluasa bersama kolega atau klien untuk membicarakan bisnis sambil menikmati makanan ringan. Hal ini bisa diperoleh di Executive Sky Lounge yang disediakan Pullman Surabaya City Centre.

Letaknya di lantai 25 Pullman memberikan pemandangan Surabaya yang menambah asyik suasana pada malam hari. Tamu bisa melihat suasana pusat kota Surabaya dengan gedung-gedung tinggi di sekitar, lampu-lampu dan jalanan yang dipadati kendaraan.

Kelebihan Executive Sky Lounge ini dipaparkan General Manager Pullman Surabaya, Alessandro Migliore. Menurut ia, dinding kaca di sekeliling ruangan ini memberikan pemandangan dari berbagai sudut.

“Ini keistimewaan Executive Sky Lounge sebagai fasilitas yang kami berikan kepada tamu long stay dan yang menginap di kamar suite seperti di presidential suite dan junior suite,” ujarnya pada Jumat (12/9/2014).

Ia mengatakan, Executive Sky Lounge merupakan fasilitas yang wajib disediakan hotel bintang lima dan menjadi tuntutan para eksekutif maupun tamu ekspatriat. Di sini mereka bisa menikmati banyak fasilitas secara gratis diantaranya laptop, free wifi, ruang meeting, cocktail dan hidangan ringan seperti bermacam snack. Namun tamu juga bisa memesan hidangan lain yang diinginkan.

Selain disediakan bagi tamu yang menginap, Executive Sky Lounge juga bisa digunakan oleh mereka yang ingin mengadakan meeting saja. Tersedia ruang khusus untuk meeting. Bisa pula mengobrol santai di sofa.

Ruangan ini memiliki kapasitas 30 tempat duduk yang dilengkapi sofa, bar dan layanan khusus. Menurut Alessandro, fasilitas akan ditambah secara bertahap untuk meningkatkan layanan kepada tamu.

“Kami ingin memberikan kepuasan kepada tamu dalam memanfaatkan Executive Sky Lounge.  Karena itu, kami akan terus menambah fasilitas yang dibutuhkan,” ujarnya.