Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Profira Punya Teknologi Kecantikan Baru; Kencangkan Kulit

Profira Punya Teknologi Kecantikan Baru; Kencangkan Kulit

Hiburan | Jumat, 8 November 2013 | 17:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Profira Punya Teknologi Kecantikan Baru; Kencangkan Kulit

Surabaya, Kabarindo- Setiap wanita tentu ingin awet muda, memiliki kulit yang mulus dan kencang.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mewujudkan keinginan ini seiring dengan perkembangan teknologi kecantikan yang makin maju dan canggih. Tawaran ini disambut para wanita yang rela mengeluarkan biaya berapapun demi memperoleh kulit idaman.

Kini ada teknologi kecantikan baru yaitu Comfort Thermage Therapy, Bioregen Stem Cell dan 3D MTV Lift yang ditawarkan Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic.

“Kami selalu berinovasi dan menghadirkan teknologi baru untuk mengatasi penuaan dini,” ujar dr. Fifin J. Marini, pimpinan Profira dalam pembukaan cabang klinik di Surabaya Barat bertepatan dengan perayaan HUT ketiga pada Jumat (8/11).

Teknologi baru tersebut dipaparkan oleh dr. Novita Damayanti Sp.KK. Ia menjelaskan, Comfort Thermage Therapy adalah perawatan untuk pengencangan kulit dengan Comfort Pulse Technology yang membuat kulit menjadi muda tanpa sayatan dan tanpa rasa sakit. Cara kerjanya dengan menggunakan radio frekuensi untuk merangsang kolagen di lapisan dermis.

“Prosedurnya berbeda dengan yang biasanya, karena Comfort Thermage Therapy bisa diaplikasikan langsung pada kulit tanpa diperlukan krim anestesi. Prosedur ini aman dan efektif dengan memberikan hasil maksimal tanpa perlu masa pemulihan,” terangnya.

Dr. Novita mengatakan, Comfort Thermage Therapy mampu memperbaiki tanda – tanda penuaan seperti kerutan dan garis senyum. Teknologi ini cocok untuk usia 35 tahun ke atas yang mulai menampakkan tanda – tanda penuaan pada kulit, juga bagi wanita setelah melahirkan.

“Sebaiknya perawatan ini dilakukan setahun sekali. Tapi juga bergantung pada kondisi kulit dan masalah yang dialami,” ujarnya.

Sedangkan Bioregen Stem Cell menggunakan sel punca yang diekstrak dari plasenta non-animal. Prosedurnya aman dan bisa diterima oleh tubuh karena tak dianggap sebagai benda asing. Teknologi ini diaplikasikan dengan menggunakan alat derma roller sehingga penyerapannya maksimal ke dalam kulit.

Kemudian 3D MTV Lift adalah teknik baru derma filler untuk mengoreksi dan mengisi pada bagian tertentu pada wajah. MTV merupakan singkatan dari Mild Face, T-Zone dan V-Shape. Teknik ini diperuntukkan bagi orang yang ingin menyempurnakan tampilan wajahnya. Dokter akan menentukan area mana yang memerlukan suntikan derma filler.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER