Prive; Jadi Solusi Cerdas Kesehatan Kewanitaan Anda

Prive; Jadi Solusi Cerdas Kesehatan Kewanitaan Anda

Jakarta Selatan, Kabarindo- Saatnya Anda tahu Prive ?

Itu adalah produk premium pembersih daerah kewanitaan  pertama yang menggabungkan bahan alami Green Tea & Manjakani, serta  Green Tea & Daun Sirih yang diformulasikan khusus untuk meremajakan dan menjaga daerah kewanitaan.

Dari preskon yang baru saja digelar tadi siang, dijelaskan oleh Michael Wanandi selaku Presiden Direktur PT. Combiphar.

“Privé  diluncurkan sebagai wujud komitmen PT Combiphar untuk mendukung kesehatan wanita Indonesia yang berperan penting dalam keluarga & lingkungan”, paparnya lugas.

Mengambil esensi makna Privé yang berarti private, Privé dilahirkan untuk menjaga mahkota rahasia seorang wanita. Prive terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari yang dapat memberikan kondisi prima pada daerah kewanitaan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Sebagai bahan dasar utama dalam produk Privé, Green Tea dikenal memiliki manfaat sebagai antioksidan di dalam tubuh yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Kerusakan sel inilah yang biasanya mempercepat proses penuaan. Kombinasi bahan alami Privé diharapkan mampu meremajakan, mengencangkan dan menyegarkan daerah kewanitaan.
Sementara itu ditambahkan oleh Weitarsa Hendarto, Vice President of Consumer Healthcare & Wellness PT. Combiphar bahwa Prive diluncurkan sebagai pilihan unik dan baru bagi wanita Indonesia untuk merawat kebersihan daerah kewanitaan.

Privé memiliki formulasi yang lain dengan yang ada di pasaran karena Privé berbahan dasar Green Tea.

Prive tersedia dalam 2 varian unik yaitu:

-    Prive Delicate yang mengandung Green Tea dan Manjakani
-    Prive Delicate yang mengandung Green Tea dengan Daun Sirih
Bahan alami Green Tea memiliki berbagai manfaat yaitu sebagai antioxidant (high polyphenol) yang dapat meremajakan kulit dan memperlambat proses penuaan sel, anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri-bakteri di sekitar daerah kewanitaan, anti-inflamasi yaitu anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan dan meremajakan jaringan-jaringan kulit yang rusak atau luka, Hypoallergenic yaitu formula lembut agar tidak menyebabkan alergi kulit, serta kandungan tanin pada Green Tea berfungsi agar daerah kewanitaan tidak lembab.

Bahan alami Manjakani yang juga kaya akan kandungan tanin, menyempurnakan fungsi astringent dari Green Tea yang dapat mengecilkan pori-pori, dapat mengencangkan otot-otot pada dinding vagina dan juga mengandung antiseptik alami untuk menghilangkan bakteri / infeksi ragi / jamur.

Daun Sirih berfungsi untuk meremajakan dan menyegarkan, dimana daun sirih memiliki kemampuan alami untuk mengobati iritasi dan racun, sebagai anti-bakteri dan antifungal (jamur) yang sangat kuat yang dapat membunuh bakteri disekitar daerah kewanitaan, membantu dalam mengurangi infeksi vagina dan mempercepat proses penyembuhan dan juga berfungsi sebagai anti-keputihan.

Privé mengandung Hypoallergenic Natural Essential Oil Fragrance yang telah memiliki sertifikat resmi dari IFRA (International Fragrance Association). Dengan bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya, Privé dapat memelihara area intim pada tingkat pH yang seimbang dan alami. Weitarsa juga menambahkan “Saat ini Privé baru diluncurkan untuk produk feminine hygiene, namun kami sedang mempersiapkan rangkaian produk kesehatan wanita yang merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan perhatian penuh terhadap kesehatan wanita seutuhnya untuk terus melindungi kharisma sejati mereka”.

Berdasarkan riset fakultas kedokteran, keluhan wanita pada umumnya yaitu keputihan dimana vagina secara terus menerus mengeluarkan cairan serta sel. Menurut Dr. Ardiansyah Dara, SpOG, “Keputihan sendiri sebenarnya bukan merupakan penyakit, melainkan suatu proteksi tubuh untuk membersihkan vagina serta melindunginya. Cairan dan sel yang keluar melalui vagina bisa berbeda warna dan konsistensinya tergantung dari kondisi kebersihan daerah kewanitaan, apabila daerah kewanitaan bagian luar terinfeksi jamur, bakteri ataupun parasit, maka infeksi keputihan ini bisa menjalar ke saluran kencing yang kemudian bisa menimbulkan peradangan. Maka dari itu kebersihan organ intim harus terjaga dengan baik, apabila tidak terawat dengan baik tentunya akan menimbulkan masalah yang sering kali ditandai dengan keluarnya keputihan berlebih atau  abnormal”.  

Sebagai wanita, menjaga kebersihan daerah kewanitaan sangat penting baik bagi yang single maupun sudah menikah. Walaupun tempatnya tersembunyi dan tidak bisa dilihat orang lain, tetap harus dijaga kebersihannya, karena bakteri berbahaya bisa merusak kesehatan daerah kewanitaan. Dengan selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan maka  dapat memberikan efek kinerja kesehatan dan hubungan sensual yang prima, aman, bebas stres, menjadi diri yang bersih, segar, nyaman dan percaya diri.