Presiden RI SBY; Gelar Resepsi Kenegaraan

Presiden RI SBY; Gelar Resepsi Kenegaraan

Jakarta, Kabarindo- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu malam seperti dilansir dari laman antaranews.

Resepsi itu dihadiri oleh sejumlah duta besar negara sahabat, perwakilan dari organisasi internasional, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta para pimpinan dan pejabat lembaga tinggi negara.

Acara tahunan itu dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dengan Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menerima ucapan selamat atas ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI dari para tamu undangan.

Kemudian dilanjutkan dengan jamuan santap malam di halaman tengah komplekS Istana Kepresidenan yang telah dihiasi oleh panggung dan meja kursi untuk para tamu.

Selama acara santap malam para tamu undangan dihibur oleh Purwacaraka Orkestra dengan penyanyi Entete Voice, Vidi Aldiano, Maudy Ayundya, Cakra Khan, dan Lea Simanjuntak. Selain itu ditampilkan pula tari Mitreka Bawana dari Sulawesi Tenggara dan tari Kancet Parent Bio Bungan Malan dari Kalimantan Timur.