Pertamina; Gelar Undian Program Pertamax Fastron Tahap 3

Pertamina; Gelar Undian Program Pertamax Fastron Tahap 3

Agus Salim, Jakarta, Kabarindo- 'Adu Nasib' dalam pemutaran undian tahap ketiga atau babak akhir program Pertamax dan Fastron Go to Europe 2015 di gelar Pertamina di salah satu Restoran di Jalan Agus Salim, Jakarta.

Hari ini para fans pebalap Pertamina, Rio Haryanto, pengguna setia produk bahan bakar Pertamax dan Oil Fastron series Pertamina, mengadu nasib untuk dapat menyaksikan langsung pujaannya berlaga menjadi yang terbaik di sirkuit dalam gelaran GP2 Series, di Monza, Italia.

Dengan membludaknya jumlah peserta hingga menit-menit akhir batas waktu untuk entry, dengan total entry mencapai 248.413 entry, 4 kali lipat dibanding dengan partisipan pada tahun lalu yang hanya 61.681 entry, ini menandakan para fans Rio dan pengguna pertamax dan fastron sangat antusias untuk mengadu nasib, mendapatkan hadiah menarik dari Pertamina.

Pada pengundian tahap ketiga ini, para entryers (peserta undian) akan memperebutkan 7 emas batangan @5 gram, 8 unit Samsung Galaxy Note 4, 3 unit iPhone 6 16 GB, 8 unit voucher BBK @ 1juta, 20 unit Fastron @4 liter dan grand Prize 10 paket tour ke Eropa untuk 10 orang.

Program ini, merupakan bentuk dukungan Pertamina kepada pebalap muda kebanggaan bangsa, Rio Haryanto yang bergabung dalam Tim Campos Racing, dimana hingga Race ke 6, Rio semakin prestatif dengan merebut posisi kedua klasemen dari total pebalap di ajang GP2 Series 2015.
Pada kesempatan di sela-sela komunikasi dengan para peserta dan awak media, Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan,
"Kami sangat bangga karena jumlah entry peserta program Pertamax dan Fastron Go to Europe tahun 2015 ini, karena jauh melampaui exspektasi karena jumlahnya 4 kali lipat dari tahun sebelumnya", ujarnya di acara pengundian.
10 pemenang hadiah utama yang beruntung akan berkesempatan mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series di sirkuit Monza, dan peserta yang beruntung tersebut juga akan menikmati perjalanan di Eropa dengan mengunjungi Nice, Prancis dan berakhir di Barcelona, Spanyol.
"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang, serta terimakasih dan apresiasinya setinggi tingginya atas dukungan dan partisipasi masyarakat, khususnya konsumen yang tetap loyal dan setia menggunakan produk-produk Pertamina, ucap lanjut Wianda menutup acara.