Persipura; Siap Kalahkan Tuan Rumah Kuwait SC

Persipura; Siap Kalahkan Tuan Rumah Kuwait SC

Jayapura, Kabarindo- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago.

Ia mengatakan akan membawa 21 pemain dalam lawatan ke Kuwait untuk menjalani laga perempat final Piala AFC 2014 melawan juara bertahan tuan rumah Al Kuwait SC.

"Pemain-pemain yang kami bawa adalah pemain yang lebih siap dan menunjukkan perkembangan yang bagus selama latihan," kata Jacksen dalam rilis yang dikirimkan kepada Antara Jayapura, Jumat malam.

Ia mengatakan klub Persipura Jayapura yang sudah empat kali menjadi juara di Liga Super Indonesia itu memboyong 21 pemain ke Kuwait, untuk menghadapi juara bertahan AFC Cup Al Kuwait Sc.

"Dua puluh satu nama itu merupakan pemain pilihan dalam beberapa pertandingan terakhir yang di lakukan oleh tim Persipura Jayapura. Dan bukan saja pertandingan, melainkan latihan pun dinilai untuk dapat masuk dalam 21 nama itu." Katanya.

Mengenai keberangkatan ke Kuwait, kata pelatih berkebangsaan Brasil itu akan dilakukan pada Sabtu (16/8) dini hari.

"Sekitar pukul 00.10 WIB tim rombongan tim Persipura Jayapura akan bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan maskapai penerbangan Qatar Air series QR 955," katanya.

Namuin tim akan transit di Doha, kemudian melanjutkan perjalanan ke Kuwait.

"Tim akan tiba di Bandara Doha pukul 04.25 WIB. Tim akan bertolak kembali dari Doha menuju Kuwait pukul 06.30 WIB dan akan tiba di Bandara Internasional Kuwait sekitar pukul 07.55 WIB," katanya.

Mengenai nama-nama pemain yang akan dibawa, pelatih yang uka mengunyah sedotan air mineral itu mengatakan, mereka adalah, kiper utama Yoo Jae Hoon, F kiper kedua erdiansyah dan kiper ketiga Dede Sulaiman.

Untuk pemain belakang ada, Bio Pauline Piere, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, dan Ronny Beroperai.

Pemain tengah, Imanuel Wanggai, Izaac Wanggai, Fandri Imbiri, Jaelani Arey Sibi, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Gerald Pangkali, Robertino Pugliara dan Lim Jun Sik.

"Sementara penyerangnya adalah Titus Bonai, Ian Luis Kabes dan Boaz Solossa," kata Jacksen seperti dilansir dari laman antaranews.