Panglima TNI Terima Dirut PT. Pos (Persero); Usung Semangat Kebangsaan

Panglima TNI Terima Dirut PT. Pos (Persero); Usung Semangat Kebangsaan

Jakarta, Kabarindo- Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko.

Ia didampingi Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan menerima Direktur Utama (Dirut)  PT. Pos (Persero) Bapak Budi Setiawan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (16/9/2014).
 
Dalam kesempatan tersebut, Dirut PT. Pos menyampaikan rencana penerbitan Perangko yang bergambar Prajurit TNI  dan akan ditanda tangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada saat acara puncak  Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 tanggal 7 Oktober 2014 di Surabaya.
 
Selain itu juga, Dirut PT. Pos berharap bagi  Pegawai PT. Pos (Persero) agar dapat dilatih oleh Prajurit TNI dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, sehingga rasa kebangsaan terhadap Indonesia dari para pegawai PT. Pos dapat lebih meningkat lagi.
 
Sementara itu, terkait penerbitan perangko, Panglima TNI menyampaikan bahwa perangko yang akan dibuat seyogyanya mengekspos keberhasilan Prajurit TNI dan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI. Panglima TNI juga menyampaikan saran agar adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara  TNI dengan PT. Pos mengenai pelatihan peningkatan sumber daya manusia pegawai PT. Pos (Persero).