Pancious Market Place; Kini Hadir Di Central Park Mall

Pancious Market Place; Kini Hadir Di Central Park Mall

Jakarta, Kabarindo- Dalam usianya yang ke-7, Pancious semakin melebarkan sayap bisnisnya, dengan membuka outlet terbaru di area Tribeca park, Central Park Mall-Podomoro City, Jakarta Barat.

Kehadiran Pancious di salah satu pusat perbelanjaan premium Ibu kota ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan, dan pengalaman kuliner kalangan food lovers.

Pancious menghadirkan outlet terbarunya, dengan mengusung konsep "Market Place", yang semakin menguatkan identitas Pancious sebagai restoran dengan ambiance yang kental serta terinspirasi dari suasana pasar modern.

Seakan mengerti kebutuhan konsumen, outlet terbaru Pancious ini berhasil memadukan konsep Good Food dan Good Place.

Konsep Good food direalisasikan dalam variasi menu-menu berkualitas, lewat sajian appetizer, breakfast menu, pancake, crepes cake, pasta, burger, risotto, gnocchi, steak, hingga ragam minuman yang menyegarkan.

Sementara konsep Good Place, berhasil diwujudkan lewat penataan interior maupun eksterior, dengan detail market place kontemporer, dan edgy, ditambah sentuhan natural dalam bentuk elemen material kayu pada interior dan furnitur.

Untuk jam operasional, outlet Pancious dapat dinikmati mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Khusus untuk weekend, outlet anyar ini beroperasi hingga pukul 12 malam seperti dilansir dari laman beritasatu.