Pameran Indocomtech 2013; Makin Konvergensi

Pameran Indocomtech 2013; Makin Konvergensi

Jakarta, Kabarindo- Sekretaris Dewan Pembina Yayasan Apkomindo Indonesia, Rudi Rusdiah.

Ia mengatakan, terjadi konvergensi yang sangat masif pada pameran komputer dan gadget Indocomtech tahun 2013.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya cuma ada PC, tapi kini yang hadir dalam Indocomtech lebih beragam, seperti media, perusahaan smartphone, perusahaan operator telekomunikasi, tablet, kamera juga e-money dan e-banking," kata Rudi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu kemarin seperti dilansir dari laman antaranews.

Ia juga mengatakan pameran Indocomtech tahun ini berbeda dengan pameran sepuluh tahun lalu yang lebih dominan pameran PC.

Pada pameran Indocomtech tahun ini tidak hanya menyuguhkan beragam teknologi teranyar dan pemain-pemain baru kepada para pengunjungnya, tetapi juga menyelenggarakan program seperti Super Action, Loyalty Award, dan program penyediaan shuttle bus bagi pengunjung.

Super Action akan menjadi salah satu program yang akan menjadi daya tarik utama pameran tahun ini. Bekerjasama dengan Intel Indonesia, Super Action menawarkan ratusan laptop dan smartphones berbasis prosesor intel dengan harga super murah lewat lelang.

"Intel Indonesia bersama Indocomtech 2013 mempersembahkan Super Action dimana pada waktu-waktu tertentu akan diadakan program lelang untuk produk komputer berbasis prosesor intel mulai dari laptop, tablet dan smartphone," kata Hermawan Sutanto, Marketing Director Intel Indonesia.