PT KAI Daop 8 Surabaya Pekan Natalan; Operasikan KA Tambahan

PT KAI Daop 8 Surabaya Pekan Natalan; Operasikan KA Tambahan

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya mengoperasikan KA tambahan untuk memberikan layanan yang maksimal dan mengantisipasi lonjakan penumpang kereta api (KA) saat liburan sekolah serta Natal dan Tahun Baru 2017 (Nataru).
 
Manager Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, mengatakan pada masa angkutan Nataru tahun ini, PT KAI Daop 8 Surabaya telah mengoperasikan dua KA tambahan yaitu  KA Sancaka tambahan dan KA Kertajaya tambahan.
 
Kini  juga akan mengoperasikan KA Bima tambahan rute Surabaya Gubeng – Gambir pada 24 dan 26 Desember 2016. KA Bima tambahan berangkat dari stasiun Surabaya Gubeng pukul 17.50, berhenti di Mojokerto pukul 18.25 dan tiba di stasiun Gambir pukul 06.36. Rangkaian KA Bima tambahan akan membawa 8 kereta kelas eksekutif dengan total 400 seat dengan harga tiket tertinggi Rp. 560 ribu.
 
Tiket KA Bima tambahan dapat dipesan melalui channel resmi PT KAI yaitu 121 (021 – 121), tiket.kereta-api.co.id, KAI Access dan mitra resmi seperti Indomaret, Alfamart, Kantor Pos Indonesia, Finnet, Pegadaian dan agen resmi tiket lainnya.