Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > PRISONERS; Jumpalitan Hugh Jackman Untuk Anaknya

PRISONERS; Jumpalitan Hugh Jackman Untuk Anaknya

Hiburan | Rabu, 2 Oktober 2013 | 17:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
PRISONERS; Jumpalitan Hugh Jackman Untuk Anaknya

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Apa yang Anda akan lakukan saat puteri tercinta yang masih belia diculik orang lain ?

Warner Bros Pictures merilis film drama menarik untuk mencoba menguji arti rasa cinta itu dengan cara yang berbeda. Sang sineas menampilkan beberapa karakter orang tua saat suasana genting menyangkut sang puteri berada di ujung tanduk.

Denis Villeneuve rupanya piawai memainkan emosi para penonton yang memang terasa menyayat saat harus menyerahkan semua urusan kepada polisi saat tak ada yang bisa dilakukan apa-apa kecuali berdoa.

Tidak untuk skenario cerdas dari Aaron Guzikowski yang menampilkan karakter Keller Dover (Hugh Jackman) sangat berbeda dengan Franklin Birch (Terrence Howard).

Dua ayah sebagai kepala keluarga tersebut punya cara yang berbeda menyikapi langkah-langkah yang diambil oleh Jake Gyllenhaal sebagai Detective Loki.

Walau banyak bukti akan van yang disaksikan oleh putera sulung Keller tapi itu tak cukup menandaskan ujung cerita dari film ini karena sampai menit terakhir sang penculik yang tertuduh oleh semua penonton harus terdera dengan rasa takut yang berlarut-larut dan terasa lelah untuk Anda yang berlama-lama dengan konflik yang cukup panjang.

Prisoners memang untuk Anda yang sabar menanti ending yang diinginkan oleh sutradara.

Memang tidak menarik lagi saat Anda sudah diceritakan oleh orang yang sudah menonton film ini karena paling tidak itulah yang justeru membuat Anda terperangah ?


Penasaran ? Dont Miss It......................!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER