Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > POP! Hotel Gubeng; Siap Ramaikan Industri Perhotelan Di Surabaya

POP! Hotel Gubeng; Siap Ramaikan Industri Perhotelan Di Surabaya

Olahraga | Rabu, 18 Maret 2015 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
POP! Hotel Gubeng; Siap Ramaikan Industri Perhotelan Di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- POP! Hotels, jaringan hotel bujet, mulai mengoperasikan POP! Hotel Gubeng Surabaya pada Rabu (18/3/2015).

POP! Hotels dimiliki oleh PT. Saudara Sekawan Sejahtera dan dikelola oleh Tauzia Hotel Management. Saat ini telah beroperasi 8 hotel dan sedang dibangun 30 hotel hingga akhir 2016 di Indonesia.

POP! Gubeng merupakan POP! Hotel pertama di Surabaya dan di Jawa Timur. Berlokasi di tengah kota yang strategis, hotel ini memiliki 9 lantai dengan 162 kamar. Letaknya dekat dengan gedung pemerintahan, perkantoran, perbankan, pertokoan serta mal dan plasa yaitu Plasa Surabaya, Grand City dan Tunjungan Plaza. Juga dekat dengan stasiun kereta api Gubeng.

Setiawan Nanang, MarComm Manager Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng, menjelaskan POP! Gubeng mempunyai konsep kombo dan menjadi satu bangunan dengan Harris Hotel & Conventions, sehingga fasilitas di Harris dapat dinikmati pula oleh tamu di POP! dengan menambah sedikit biaya, seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, spa jacuzzi, sauna dan Dino Kids Club.

Hotel tersebut memiliki free wifi di lobi, public area maupun kamar dan supermarket untuk aneka keperluan tamu. Juga ada free shuttle antar jemput tamu dari stasiun Gubeng dan ke Surabaya Plaza, Grand City dan Tunjungan Plaza.

“Selama soft opening hingga akhir Juni, kami memberikan tarif promo,” ujar Iwan, sapaan Setiawan.

Ia optimistis, POP! Gubeng akan diminati tamu karena berbagai keunggulan di atas. Ia mengatakan, meski baru dibuka, namun hotelnya telah menerima banyak tamu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER